Peduli Pada Sesepuh Pejuang Bangsa, Kodam XIV/Hsn Kembali Door to Door kan Nakes Rikkes Veteran

MAKASSAR, MNN.COM – Sejumlah tim gabungan dari Kodam XIV/Hasanuddin yang terdiri dari satuan Babinminvetcaddam XIV/Hasanuddin dan tim Kesdam XIV/Hasanuddin melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) kepada para Veteran di wilayah Kota Makassar, bertempat di Kantor Markas Daerah LVRI Sulselbar, Kec. Ujung Pandang. pada Selasa, (28/2/2023).

Kegiatan yang diprakasai oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., selain sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada para pejuang bangsa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi dan menangani sedini mungkin, berbagai kemungkinan penyakit yang diderita oleh para Veteran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  TMMD Ke-117 di Wilayah Kodam XIV/Hsn Dimulai, Wujud Bakti TNI Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Maka dari itu, melalui pelaksanaan Rikkes Veteran sekota Makassar ini diharapkan dapat membantu para sesepuh Veteran pejuang dalam mendapatkan kemudahan layanan kesehatan, serta memenuhi berbagai kebutuhan kesehatan lainnya seperti kebutuhan vitamin.

Serma Purn M. Sarofin (73), mengungkapkan apresiasi serta rasa terima kasih atas penyelenggaraan program tersebut. “Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Pangdam beserta keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin yang telah peduli terhadap kesehatan kami, tentu saja kegiatan ini patut diacungi jempol”, Ungkapnya. (*)

Pos terkait