Malam Puncak HUT Kolaka ke 63, Pimpinan SMS Berjaya  Berpelukan Mesra

Ketgam Tampak Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka Pada Penutupan HUT Kolaka Saling Pelukan Mesra (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-63 berlangsung meriah dengan hadirnya Artis Ibukota penyanyi kondang grup Ban D’Masiv.

Acara malam puncak ini, sekaligus penutupan pagelaran Kolaka Expo pembangunan 2023, resmi ditutup Bupati Kolaka H. ahmad Safei, di dampingi Wakil Bupati H. Muh Jayadin, di Stadion Gelora 45 Kolaka, Selasa (28/02/23).

Bacaan Lainnya

Tampak senyum sumringah kedua pimpinan SMS Berjaya yaitu Bupati Ahmad Safei dan Wakilnya Muh. Jayadin hingga keduanya berpelukan mesra dihadapan masyarakat Kabupaten Kolaka, membuktikan dua periode masa jabatan yang tak lama lagi berakhir, bahwa keduanya penuh kebersamaan dalam memimpin dan membangun Kabupaten Kolaka.

Baca Juga:  Empat Tahun Berdiri, Akun Media "Bontangku", Berikan Informasi Nasional dan Internasional

Kegiatan ini sekaligus pembacaan laporan oleh Asisten II Mustajab, SE.,M.Si dalam laporannya menjelaskan, Kegiatan pameran dalam berbagai komunitif produk unggulan serta potensi investasi daerah yang berlangsung sampai pada penutupan hari ini berlangsung aman, lancar dan tertib .

Di bacakan, Jumlah peserta pameran Expo pembangunan tahun 2023 sebanyak 2.012 peserta, yang diikuti oleh Forkopimda, instansi vertikal, seluruh OPD lingkup pemda Kolaka, seluruh Kecamatan, perguruan tinggi, organisasi perempuan, BUMN/BUMD, pihak swasta, serta para pelaku IKM/UMKM, menempati stand di stadion gelora 45.

Kemudian, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, dalam kesempatannya mengatakan, bahwa  Perayaan peringatan hari jadi Kabupaten Kolaka ke-63, diawali dengan pembukaan Kolaka Expo diikuti kegiatan lainnya baik seni, budaya maupun olahraga, serta puncak peringatan hari ulang tahun yaitu upacara bendera yang telah dilaksanakan bersama tadi siang .

Baca Juga:  Komandan Korem 143/HO"Saya Bangga Dengan Danyon Kalian Dan Saya Bangga Memiliki Yonif 725/Woroagi,"

“Event ini telah menjadi ajang promosi potensi alam, pembangunan, budaya, ekonomi kreatif dan membangkitkan gairah seni, budaya dan dunia usaha. Apresiasi dan terima kasih kami terhadap seluruhnya yang terlibat bahu-membahu, hingga kegiatan seluruh rangkaian HUT Kolaka ke 63 berjalan aman dan lancar”, Ungkap Bupati dua periode ini.

Bupati  berharap, Semoga kegiatan Kolaka Expo ini dapat bermanfaat sebagai salah satu manivestasi pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Kolaka.

Usai Sambutan-sambutan, di barengi dengan rangkaikan pemberian hadiah dari media Kolaka Pos kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka dan DPRD Kolaka.

(Redaksi)

Pos terkait