Helikopter Polri Yang Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Sebuah Bukit

Ketgam, Tampak Gambar Ilustrasi Helikopter Polri Yang Ditumpangi Kapolda Jambi di Nyatakan Mendarat Darurat di Bukit Kerinci (Foto Net)

JAMBI, MNN.COM — Helikopter Polri yang membawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan mendadak mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Minggu (19/2/2023).

Yang di Langsir oleh Okezone.com, Saat ini tim SAR Polres Kerinci, helikopter dari tim SAR dan helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.

Bacaan Lainnya

“Dan Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 itu memang benar membawa Kapolda Jambi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Baca Juga:  Firlan M Alimsyah, Anggota DPRD Kolaka Hadiri Safari Ramadhan di Desa Bende Kecamatan Wundulako

Prianto melanjutkan, penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi adalah Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

Selain itu ada juga Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan dan Koorspri Kompol Ayani serta ADC.

“Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan penumpang yang lain mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci. Dan untuk seluruh penumpangnya saat ini dinyatakan dalam keadaan selamat semua,”tutupnya. (Net)

Pos terkait