Usai Olahraga, Pangdam XIV/Hsn Berikan Jam Pimpinan Kepada Jajarannya

MAKASSAR, MNN.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., memberikan Jam Pimpinan kepada para Pejabat Utama (PJU) dan prajurit beserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Makodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Baruga M. Yusuf Makodam, Kota Makassar. Selasa (14/02/2023).

Sebelum memberikan jam pimpinan, Pangdam terlebih dahulu melaksanakan olahraga lari, dengan rute start dari rumah jabatan Pangdam menuju Makodam XIV/Hasanuddin, sembari mengecek kondisi dan situasi Kota Makassar yang sebagian wilayahnya terendam banjir akibat curah hujan yang terus mengguyur dengan insentisas cukup deras.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kejuaraan Eksis Cup 2019 Kolaka,Tim Volly Ball Putri Watubangga Melaju Kebabak Final

Dalam pengarahannya, Mayjen Totok menekankan kepada personelnya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan happy together atau berbahagia bersama serta senantiasa mengimplementasikan Slogan Kodam XIV/Hasanuddin yaitu 6K Di Hati Kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan).

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga memberikan pujian atas pencapaian program Kodam yang menurutnya telah terlaksana dengan baik, begitu juga dengan penilaian Komando Atas bahwa dalam hal pelaksanaan kegiatan yang telah diprogramkan serta implementasi dari pada perintah harian Kasad telah mendapat pujian. 

Lebih lanjut, Ia mengapresiasi atas kemajuan-kemajuan insfrastuktur Kodam yang menurutnya telah lebih kekinian dan modern dengan adanya peningkatan-peningkatan di sebagian ruangan seperti pemasangan videotron dan perombakan serta perbaikan fasilitas lainnya.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Kendari Pimpin Rapat Bahas Tambang Pasir di Daerah Nambo, Ini Kata PJ Wali Kota Kendari

“Nanti tinggal diikuti masing-masing Badan Pelaksana (Balak), buat tampilan kekinian. Kalau kita dilihat bersih dan rapi saya yakin orang tidak mungkin menilai kita rendah. Terima kasih kepada para seluruh PJU, mari kita pertahankan, tidak usah sedih kalau perlu apa-apa atau ada masalah laporkan, kalau bisa saya bantu akan saya bantu”, Ujarnya. (*)

Pos terkait