Kelurahan Anaiwoi Gelar Serah Terimah Jabatan, Ini Pesan Asisten Satu

Ketgam, Tampak Foto Bersama Lurah Baru dan Pejabat Lurah Sebelumnya (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat Lurah sebelumnya,Darmawan.SH. M.AP kepada pejabat Lurah yang baru yakni Arwan. ST.

Serah Terimah Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula kantor Lurah Anaiwoi yang dihadiri Mustajab,SE Asisten Satu Kolaka, Muslyadin Camat Tanggetada, Lete sebagai LPM Kelurahan Anaiwoi serta tokoh masyarakat tokoh Pemuda Kelurahan Anaiwoi dan para undangan yang lainya antusias datang menyaksikan serah Terimah Jabatan (Sertijab) lurah yang lama dan yang baru pada Rabu, (8/2/2023).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Di duga Adanya Ancaman Oknum LSM, Berujung Sejumlah Kades Setor Uang

Acara diawali dengan perkenalan diri sebagai Lurah baru dan penyampaian kata kata sambutan dari Lurah yang baru serta sambutan Asisten Satu mewakili Pemkab Kolaka.

Dalam sambutannya, Asisten Satu berpesan dan juga mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Lurah yang baru agar dapat melaksanakan tugas tugasnya yang baru dengan amanah.

“Sebelumnya saya mengucapkan kepada pejabat Lurah yang baru untuk tetap melakukan fungsi fungsi tugasnya agar dapat amanah, saya juga harap kepada pejabat Lurah yang baru ini supaya dapat melaksanakan tugasnya yang lebih baik untuk kedepanya,” ucap Asisten satu.

“Dan satu saja kuncinya untuk dpat berjalan dengan baik di pemerintahan, jangan lepaskan koordinasi kepada bawahan, apapun itu harus di koordinasikan sebelum melakukan sesuatunya, karena kenapa, supaya kita bekerja dengan baik, apalagi ini daerah kita sendiri,” tambah Mustajab sebagai Asisten Satu di Pemkab Kolaka.

Baca Juga:  Diduga Curi BBM Solar, 13 Karyawan PT. SJS di Amankan Polres Kolaka

Ditempat yang sama Arwan sebagai Pejabat Lurah yang baru mengucapkan rasa syukurnya untuk jabatan baru yang di embanya.

“Saya merasa bersyukur atas tugas ini karena saya di pulangkan di kampung saya untuk melaksnaakan tugas mengurus daerah saya sendiri,dan insya Allah tugas yang baru ini spaat saya jalankan sesuai tupoksi saya sebagai lurah,”ucap Arwan Lura Anaiwoi.

“Dan saya juga nanti dalam mimpin sebagai lurah yang namanya koordinasi kepada bawahan saya mungkin akan tetap saya laksanakan sesuai pesan Senior saya yakni Asisten Satu Pemkab Kolaka”, ucap Arwan dalam sambutanya.

(Red)

Pos terkait