Rektor USN Kolaka Lantik Jajaran Pejabat Baru Pada Periode 2023-2027

Tanpak Keterangan Gambar Rektor USN Kolaka Lantik Para Pejabat Baru USN Kolaka (Foto Dok/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Nur Ihsan melantik jajaran pejabat baru mulai dari wakil rektor, dekan, dan ketua jurusan pada periode, 2023-2027. 

Prosesi sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan perangkat rektor tersebut berlangsung di Auditorium USN Kolaka, pada kamis, (2/02/2023). 

Bacaan Lainnya

“Untuk itu saya sebagai Rektor USN Kolaka mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah mengabdikan diri selama menjalani jabatannya, dan semoga jasa serta pengabdian bapak ibu mendapatkan amal jariah,” jelas Rektor USN Kolkaa pada Sambutanya di Auditorium USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka menambahkan bahwa bagi pejabat yang baru saja dilantik agar dapat membuat program program yang lebih tajam dan terarah.

Baca Juga:  Desa Oneeha Wakili Kecamatan Tanggetada Pada Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten

“Setelah kegiatan pelantikan ini, kita akan berkoordinasi untuk membuat program kegiatan yang lebih tajam dan terarah dalam pencapaian di Kampus USN Kolaka ini yang kita sama sama banggakan,” tambah Nur Ihsan. 

Dan diketahui juga bahwa Untuk wakil rektor di kubu USN Kolaka, mendapatkan perombakan. 

Hal itu juga terlihat dalam jabatan struktur lain yang dilantik pagi ini. Wakil Rektor Bidang Akademik dari Prof Dr Ruslin Handanu digantikan Rina Rembah yang sebelumnya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat Qammaddin yang sebelumnya juga menjabat Plt wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. 

Dan untuk diketahui bahwa daftar nama nama untuk Pejabat USN Kolaka pada Periode 2023-2027 dan berdasarkan Keputusan Rektor USN Kolaka Nomor, 39/UN56/KP.07.00/2023 adalah sebagai berikut : 

Wakil Rektor Bidang Akademik yakni, Rina Rembah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni : Qammaddin Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Agus Nasir Dekan Fakultas Hukum: Riezka Eka Mayasari Dekan Fakultas Teknologi Informasi: Ir Muhammad Nurtanzis Sutoyo Dekan Fakultas Sains dan Teknologi: Ir Sahrul. Dekan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Dr Marlina Mustafa Ketua Lembaga Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Penjaminan Mutu Pendidikan: Nursamsir Wakil Dekan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum: Syamsul Rijal Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknologi Informasi: Rabiah Adawiyah Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknologi Informasi: Andi Tenri Sumpala Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Yolanda Fitria Syahri Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Muhtar Amin Ketua Jurusan Ketua Jurusan Bahasa FKIP: Dr Syarifuddin Tundreng Ketua Jurusan Pertanian FPPP: Dr Musadia Afa.

Baca Juga:  Dr. H. Nur Ikhsan Rektor USN Kolaka Sanggah Tudingan Kerjasama QNS, Terkait Kedatangan Hasto Kristiyanto

Red

Pos terkait