Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Ajen TNI AD 

MAKASSARMNN.COM — Mayjen TNI Dr.Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos., M.Tr. (Han) Pangdam XIV/Hasanuddi menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ajudan Jenderal (Ajen) TNI Angkatan Darat TA. 2022 tepatnya 28 Desember 2022 lalu, diikuti seluruh personel Ajendam XIV/Hasanuddin dan secara vicon oleh Ajenrem jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar. pada Jumat, (13/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Mayjen Totok mengucapkan selamat kepada personel dan keluarga besar Ajendam XIV/Hasanuddin yang telah mencapai usia yang ke-72 tahun disertai harapan agar ke depannya dapat lebih mantap. Kemudian Pangdam juga mengajak para personel Ajen untuk melaksanakan Motto Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) yaitu SIAP (Smart, Integritas, Adaptif dan Profesional).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  DPP Asosiasi Advokat Indonesia, Tunjuk Samsu Alam SH sebagai PLT Ketua DPC AAI Kolaka

“Semoga ini menjadi inspirasi kita, seluruh personel khususnya Ajendam dan Ajenrem, menambah semangat, syukuri apa yang ada dan jangan pernah kecewa dengan apa yang kita miliki saat ini, apapun pangkat dan jabatan yang kita miliki tapi kalau kita selalu berpikiran negatif semuanya tidak dapat tercapai, tapi jika bekerja dengan hati dan dinikmati apapun jabatan kita, pasti akan senang sesuai dengan Motto kita yaitu Happy Together,” Pungkasnya.

Di tempat yang sama, dalam sambutan Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Prabadi Nurgiancandra, S.Sos., M.Tr (Han)., menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja sehingga dapat dijadikan pendorong semangat dan motivasi dalam peningkatan kualitas kinerja yang akan datang.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Lounching Sepeda Motor Ambulance, Bedah Rumah Dan Bedah Halaman

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Ajen untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas. Tantangan tugas ke depan akan semakin berat dan dengan perubahan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin cepat, semakin modern dan digital, personel Ajen dituntut untuk SIAP menghadapi tantangan tersebut,” Ungkapnya.

(Pend/Red)

Pos terkait