Bupati Kolaka Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangkaian HAB Kemenag RI Ke 77

KOLAKA, MNN.COM — Pelepasan peserta jalan sehat oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei,  bertempat di Alun-alun 19 November yang juga sekaligus menjadi tempat Start pera peserta, dengan rute menuju jalan Pahlawan (depan Polres Kolaka), jalan Repelita, jalan Pantai Kakao, jalan Pramuka, jalan Khairil Anwar dan finish kembali di Alun-alun 19 November Kolaka, pada Sabtu (14/01/23).

Gelar jalan sehat ini, masih dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bhakti (HAB)  Kementrian Agama RI (Kemenag), yang di ketahui bahwa pada sebelumnya 3 Januari 2023 Forkopimda Kolaka telah melaksanakan Upacara di tempat yang sama di Lapangan  Alun-alun 19 November Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Peduli Kemanusiaan, Sejumlah Aleg DPRD Kolaka Antar Langsung Bantuan Sembako Ke Masamba Sulsel

Selain Bupati Kolaka yang melepas peserta jalan sehat kerukunan umat 2023, Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kolaka, H. Baharuddin, Forkopimda atau yang mewakili, Asisten I Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH, Anggota DPRD Kolaka, Camat Kolaka dan sejumlah  pejabat, serta tamu undangan lainnya.

Jalan sehat kerukunan umat ini  mendapatkan hadiah door prize yang disediakan oleh panitia dengan dasar  memiliki kupon yang telah dibagikan. 

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Sekiranya hadiah yang didapat itu akan menjadi berkah bagi para peserta.

(Redaksi)

Pos terkait