Akibat Cedera, Siti Fadia dan Apriyani Gagal Masuk Final Malaysia Open 2023

JAKARTA, MNN.COM – Saat berhadapan dengan pasangan unggulan teratas asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Axiata Arena Kuala Lumpur Malaysia, pada Sabtu dini hari 14 Januari 2023, akhirnya Apriyani/Fadia memutuskan mundur saat kedudukan 0-2 di awal gim kedua setelah kalah 9-21 di gim pertama.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melaju ke final, tentunya gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Open 2023 setelah ganda putri Indonesia itu tak sanggup menyelesaikan pertandingan akibat Cedera yang dialami Fadia.demikian sumber catatan BWF.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polsek Watubangga Fasilitasi Tempat Pelepasan Gerak Jalan Indah

Pertandingan dihentikan sejenak agar Fadia mendapatkan perawatan medis terhadap cedera yang dialami Fadia.

Diketahui, insiden bermula ketika Fadia berupaya mengembalikan shuttlecock dari pasangan China yang mengarah ke belakang lapangan,  Namun Fadia jatuh tersungkur yang membuat dia meringis kesakitan.

Meski demikian, pasangan Indonesia ini tetap melanjutkan pertandingan. Tak selang berapa lama, kondisi Fadia tak sanggup melanjutkan laga akibat sakit yang dialaminya, hingga membuat pasangan Indonesia itu memutuskan untuk mundur dari pertandingan.

Selanjutnya, tampak Fadia  meninggalkan lapangan dengan dibantu kursi roda dengan keadaan menangis.

Buntut dari pada mundurnya pasangan Indonesia, hingga pasangan Cina Chen/Jia menanti hasil tanding pasangan yakni pemenang laga antara Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China dan Baek Ha Na/Lee Yu Lim dari Korea Selatan.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Lamundre Menggelar Berbagai Lomba Antar Dusun

(REDAKSI)

Pos terkait