Kunker Pj Bupati Bombana di Kecamatan Masaloka Raya, Beri Bantuan Alat Kelautan dan Pertanian

BOMBANA, MNN.COM —  Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. TP PKK Kabupaten Bombana, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos melalui kunjungan kerja perdananya di Kecamatan Kepulauan Masaloka Raya, pada Kamis, (5/1/2023).

Pj. Bupati atas nama Pemkab Bombana, juga diikuti oleh sejumlah pejabat SKPD, dalam kunjugan ini disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat dengan  menyalurkan bantuan kepada masyarakat Masaloka Raya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  91 Desa Dikabupaten Kolaka Segera Laksanakan Pemilihan BPD, Tanggal 2 April 2020 Dilantik Bupati

Bantuan yang diberikan berupa  mesin perajang rumput Laut, aneka bantuan bibit tanaman hortikultura, bantuan sumbangan untuk pembangunan masjid, dan bantuan berupa Cool Box sebanyak 30 unit kepada kelompok nelayan dan masing-masing desa mendapat 6 unit.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan bahwa, Kunjungan Kerja Pemkab Bombana di Kecamatan Masaloka Raya juga, untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan keluhan  masyarakat terhadap peningkatan kesejahtraan di Kepulauan Masaloka Raya.

Pada kesempatan itu pula, Beliau berharap dan meminta kepada Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Masaloka Raya agar menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat, yaitu apa yang menjadi permasalahan di wilayah desa masing masing agar dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten, untuk dapat mencapai Masaloka raya yang damai, aman dan berkesejahtraan.

Baca Juga:  Usai Bimtek di Kota Malang Jatim, Ini Harapan Kadis PMD Kolaka Terhadap 53 Kades Baru

Pj Bupati dalam kunjungan ini, juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, berlaitan dengan hasil kelautan dan pertanian.

(Redaksi)

Pos terkait