Polisi Melakukan Pengejaran Pelaku Penculikan Anak di Kendari

KENDARI, MNN.COM — Kejadian penculikan anak (Balita) berumur 9 bulan terjadi di Kelurahan Kendari Cadi Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra, pada  Kamis dini hari 5 Januari 2023.

Dilansir dari sejumlah media lokal Sultra, kejadian sekitar pukul 12.30 Wita, sempat menghebohkan warga sekitar kelurahan Kendari Cadi.Orang tua korban penculikan, usai kejadian langsung melaporkan penculikan ananknya ke Polsek Kendari. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  14 Jam Sempat Buron,Pelaku Pembunuhan Di Konawe Selatan Ditangkap Polisi

AKP. Kahar, Kapolsek Kendari dalam keterangannya yang di lansir dari media halosultra,  menjelaskan, La Saali Ayah Korban dan Mardiana Ibu Korban telah melaporkan kronologis kejadian kepihaknya.

Untuk penyelidikan selanjutnya, Polsek Kendari  telah berkordinasi dengan buser 77 Polresta kendari dan Opsnal Intel untuk memback, hingga saat ini pelaku dalam pengejaran.

AKP. Kahar menjelaskan bahwa kronologis kejadian pada hari Kamis sekitar pukul 12.00 Wita, ayah korban sedang menjaga anaknya, kemudian datang orang tidak di kenal (OTK), masuk lorong dalam rumah dan langsung merampas bayi korban.r

Selanjutnya, orang tua korban sempat melakukan perlawanan dan berusaha merebut kembali anaknya namun dianiaya dengan menggunakan parang oleh pelaku dan mengenai telapak tangan. Orang tua bayi kemudian mundur dan Pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua warna hitam.

Baca Juga:  Pasar Lama Pomalaa Terbakar, Api Menjalar Hanguskan Puluhan Rumah Warga

Pihak Kepolisian juga tengah melakukan pengecekan CCTV yang ada di sekitar lokasi sekkejadian. Selain orang tua korban, Polisi juga telah mendapatkan keterangan sejumlah saksi. 

Editor (Redaksi)

Pos terkait