Polsubsektor Tanggetada Polres Kolaka, Gelar Patroli di Bandara Sangia Nibandera

KOLAKA, MNN.COM  – Kapolsubsektor Tanggetada bersama Personel menggelar patroli dan monitoring di area Bandara Sangia Nibandera Tanggetada, guna memantau situasi penumpang yang akan melakukan penerbangan menuju dan tiba dari Kota Makassar,  pada Selasa (27/12/2022).

Patroli ini yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Tanggetada Ipda Djamaluddin Sarcosih, S.H., untuk mengingatkan seluruh penumpang agar tetap memperhatikan barang bawaan dan selalu mematuhi peraturan selama penerbangan, selain itu kepada penumpang juga dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan selama penerbangan

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jalan Sehat, Ribuan Warga Kolaka, Meriahkan 25 Tahun BUMN di Motorik PT Antam Tbk UBPN Kolaka

Dalam pelaksanaan Patroli dan monitoring di area bandara Tanggetada ini merupakan adalah salah satu tugas dari personel Polsubsektor Tanggetada dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area bandara.

Dan selain itu juga personel  Polsubsektor Tanggetada lainnya juga melaksanakan tugas patroli di pemukiman masyarakat guna menghimbau warga agar selalu mengantisipasi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, 

“Yah kami menghimbau kepada para calon penumpang pesawat bandara di Tanggetada ini untuk selalu waspada untuk memperhatikan barang bawaannya,” Tutup Kapolsubsektor Tanggetada. (Aj/Red)

Pos terkait