Giat Jum’at Curhat Polsek Watubangga, Tatap Muka Bersama Warga Pedagang dan Nelayan

Tanpak Gambar Kegiatan Polisi Sektor (Polsek) Watubangga (Foto Humpolseka Wtg/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kegiatan Jum’at Curhat dipimpin Langsung Kapolsek Watubangga, AKP. ABD HARIS. SH, yang diikuti sejumlah Personil Polsek Watubangga.  Kegiatan ini digelar di Pasar  Jumat Kelurahan Watubangga, (30/12/2022).

Jumat Curhat tersebut diikuti para pedagang serta berbagai elemen masyarakat lainnya. Kapolsek bertatap muka langsung  bersama masyarakat, sambil mendengarkan langsung curhatan terkait kamtibmas, sekaligus dirangkaikan dengan tanya jawab seputar khambtibmas  dalam pasar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Kendari Berikan Santunan Kepada Sejumlah Veteran di Kendari

Kemudian dihadapan para  pedagang dan sejumlah masyarakat kapolsek mengajak untuk saling menjaga khamtibmas, dan berjanji selalu siap menerima pengaduan dan layanan.

“Tujuan kami adalah untuk bisa melakukan hubungan komunikasi, bisa menggali informasi dari masyarakat, dan kami juga bisa menampung apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat atau bahkan sampai pada saran dan kritik”, Pungkas Kapolsek dihadapan warga.

Selanjutnya, usai giat Jumat Curhat di Pasar, Kapolsek watubangga  mendengarkan curhatan para warga bersama Kepala Lingkungan, bertempat di Warkop Kalomang Watubangga, terkait kamtibmas  dan  dampak cuaca buruk bagi nelayan dan masyarakat yang bermukim di pesisir pantai.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini di laksanakan oleh Jajaran Kepolisian se-Sultra berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sultra, Nomor : STR/988/XII/REN.2/2022 , yaitu tentang pelaksanaan giat Jumat Curhat.

Baca Juga:  Press Conference Polres Kolaka, Kapolres Ungkap Data Kasus Sepanjang Tahun 2022

“Giat Jumat curhat ini, akan kami laksanakan secara rutin, dan kegiatan ini bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap khambtibmas, agar dapat tercipta  masyarakat yang aman, damai dan tetap kondusif”,Kata Kapolsek.

Salah satu warga yang hadir dalam giat jumat curhat, menyatakan apresiasi dan terima kasih terhadap kegiatan Polsek watubangga yang turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

Jumat Curhat oleh Polsektor Watubangga yang di mulai pada pukul 08.00 Wita, berakhir pada pukul 09.30 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.
(Redaksi).

Pos terkait