Tim SAR Berhasil Temukan Jenazah  Korban Tertimbun Longsor di Malino Gowa

GOWA, MNN.COM – Tim SAR Gowa  telah berhasil menemukan Jenazah Korban yang tertimbun longsor di daerah jalan Malino Kecamatan Tinggi Moncong dan Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin, (26/12/22).

Kronologis kejadian bahwa 10 (Sepuluh) orang yang sempat terseret arus sungai Manapa yang begitu deras akibat hujan lebat yang turun dan mengakibatkan sungai Manapa meluap, dan kini Tim SAR Berhasil menemukan salah satu korban longsor setelah tiga hari dalam pencarian korban.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Video Viral, Oknum Polisi Aniaya Bocah Kini Ditangani Propam Polres Baubau

Dan untuk lebih lanjut, Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gowa Sulsel, bahwa dari kejadian longsor tersebut dinyatakan tiga orang warga yang meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor, pada Sabtu (24/12/2022) beberapa hari yang lalu.

Dan dari kejadian yang nahas tersebut, dua dari tiga orang jenazah warga yang diterjang longsor diantaranya, adalah, Mutalzam Syarif dan Anwar telah ditemukan. Sementara jenazah Muhammad Arsyad masih dalam pencarian, diperkirakan terseret material longsor hingga ke sungai.

Melalui salah satu petugas Tim Sar yang di hubungi melalui via seluler televonya mengatakan, bahwa syukur Alhamdulillah setelah beberapa hari dalam pencarian tim SAR bersama pihak kepolisian berhasil menemukan tubuh Muhammad Arsyad pada Hari Senin tanggal 26 Desember 2022 namun dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  Press Conference Polres Kolaka, Ungkap Modus Penggelapan Mobil Rental Oleh 6 Wanita

Dan diketahui bahwa Muhammad Arsyad korban terseret sungai dan tertimbun material longsor ini dalam pencarian selama dua hari,dan kini Jenazahnya langsung di evakuasi untuk di semyamkan di rumah duka. (Aj/Red)

Pos terkait