Sertijab Pergantian Dua PJU Kodam XIV Hasanuddin, Ini Pesan Pangdam

MAKASSAR, MNN.COM — Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam dilanjutkan dengan Rama tanah, bertempat di Balai Prajurit M. Yusuf, Kota Makassar pada Senin, (26/12/2022).

Adapun keduanya PJU Kodam yang berganti yakni Kakudam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Cku Suprianto kepada Kolonel Cku (K) Adrintje M.M., S.Sos., dan Perwira LO TNI AU Kodam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Pas I Komang Dony A.W. kepada Letkol Pas Wendy, S.Pd.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn: Prajurit Arhanud Harus Profesional dan Pantang Menyerah

Dalam Sambutanya, Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan bahwa dalam penandatanganan pakta integritas supaya dibaca, dan tidak langsung ditandatangani karena menurutnya isi pakta integritas tersebut suatu tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan sesuai dengan tugas yang diemban.

“Untuk itu, Landasi setiap karya dan pengabdian dengan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat mewujudkan misi organisasi sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” tutup Pangdam XIV/ Hasanuddin Dalam Sambutan Sertijab. (Pend/Red)

Pos terkait