Personel Polres Konawe Utara Cek Persiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

KONUT, MNN.COM — Kapolres Konawe Utara (Konut) pimpin Apel pengecekan personel dalam Kesiapan pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Konawe Utara juga melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan menjelang Natal yang ada di titik yang sudah ditentukan di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan ini adalah Operasi Lilin Anoa 2022, dan Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K., M.H.melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara, Sabtu (24/12/2022)

Baca Juga:  Polres Kolaka Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Bhabinkamtibmas

Saat mendatangi Pos Pengamanan Kapolres Konawe Utara menyampaikan arahan kepada personel yang sedang berjaga. Selain itu, Kapolres juga mengecek beberapa sarana dan prasarana yang berada di Pos Pengamanan.

Dalam Kesempatannya Kapolres mengimbau Kepada Anggota yang berjaga untuk menjalankan tugasnya secara persuasif dan humanis, namun tidak meninggalkan kewaspadaan terhadap potensi yang mengganggu kondusifitas Kamtibmas saat perayaan natal dan tahun baru

“Untuk itu bagi anggota yang akan berjaga nanti, jalankan lah tugas tugas kalian dengan sebaik baiknya, layani masyarakat dengan humanis, agar masyarakat terhindar dari gangguan apapun, dan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dalam Natal nanti, ” ucap Kapolres Konawe Utara kepada Anggota Pos Jaga.

Baca Juga:  Penculikan Anak di Tanggetada Yang Viral di Medsos, Pelakunya Tertangkap Polisi

Lanjut Kapolres Konawe Utara mengatakan, bahwa pengecekan kali ini adalah untuk bertujuan agar perlengkapan yang masih belum ada bisa dilengkapi. Ia berharap, dengan perlengkapan yang ada, pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Anoa 2022 nanti, berjalan maksimal.

“Semoga, pengamanan dan pelayanan kami nanti pada Ops Lilin Anoa 2022 Polres Konawe Utara, berlangsung maksimal kepada segenap masyarakat,” tutup Kapolres Konut. (Reporter.Aj/Red)

Pos terkait