Irjen Pol.Drs.Teguh Pristiwanto, Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolres Konawe Utara

KONUT, MNN.COM — Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongan Polda Sultra baru baru ini meresmikan Penggunaan gedung Kantor Mapolresta Konawe Utara (Konut) pada Selasa, (15/12/22) beberapa hari yang lalu.

Dan Persmian yang berlangsung tersebut, terlihat hadir dalam acara peresmian yakni Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., ASEAN. Eng., Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K bersama jajaran Forkopimda Konawe Utara (Konut) sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemuda Asal Kolaka Tertangkap Tangan Saat Miliki Narkoba

Pada kesempatan kali ini, dalam sambutannya Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres Konut ini.

”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terimahkasih kepada Pak Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres Konut sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kab. Konawe Utara.” ungkap pria berpangkat Irjen Pol. tersebut.

Kapolda Sultra dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk gedung Mapolres Konawe ini sedikit membandingkan gedung Mapolres yang ada di Jawa dan Sulawesi. 

Menurut beliau gedung Mapolres yang di bangun di Konawe Utara ini lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya yang berbeda.

Baca Juga:  Empat Orang Pelaku Judi Kartu Joker di Amankan Polres Sinjai

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bapak Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto juga dalam sambutannya memberikan arahan untuk menanam pohon.

”Saya lihat kondisi Mapolres Konawe Utara ini masih gersang, jadi nanti di tanami pohon pohon agar kelihatanya menjadi hijau dan lebih rindang juga, Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan” ucap Kapolda Sultra Bintang dua ini.

Dan diketahui bahwa acara peresmian tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.  (Red)

Pos terkait