Pj Bupati Bombana Resmi Buka Porseni Rangkaian HUT Bombana Ke-19

RUMBIA, MNN.COM — Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bombana yang ke-19 Tahun, Pj. Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin M.Si, membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Alun-alun Masjid raya Kabupaten Bombana, pada Sabtu, (17/12/2022).

Pembukaan ini, juga ditandai dengan menaikan bendera lambang porseni Kabupaten Bombana. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Bombana, juga dihadiri oleh barisan devile yang diikuti seluruh OPD dan perwakilan 22 Kecamatan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Sosok Slamet Artadinata Bergabung Jadi LSM Lepindo Sultra

Diketahui Pekan Olahraga dan Seni mempertemukan perhelatan antar kecamatan se-Kabupaten Bombana.

Peringatan hari jadi Kabupaten  Bombana Ke-19 Tahun,  kali ini mengusung tema Bergerak Cepat, Bangkit, Berkolaborasi. 

Pj Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak Cepat, Berkolaborasi baik melalui ajang perlombaan cabang olahraga maupun kesenian.

Dikatakan bahwa olahraga merupakan kompetisi yang selalu menjunjung tinggi sportifitas dan dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan mengesampingkan kompetisi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Bombana, marilah kita gelar ajang Porseni ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Kabupaten Bombana selama ini, maka dengan rasa syukur akan  mampu bangkit dan bergerak menyambut Hari Jadi Kabuoaten Bombana”, Pungkasnya.

Beliau juga berharap, melalui kegiatan ini dapat mempunyai nilai sosial bagi masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kolaborasi dalam spirit kerja ke depan. (Red)

Baca Juga:  TPS. 01 Rate-Rate Tirawuta Nyaris Ricuh, Dua Orang Pemilih Batal Salurkan Hak Suaranya

Pos terkait