Ratusan Peserta Domino Press, Bertanding Rebut Hadiah SAP Law Firm Kolaka

KOLAKA, MNN.COM — Pertandingan Domino Press di Kecamatan Toari yang di gelar salah satu malam pesta nikah warga Desa Wonuaraya di datangi oleh ratusan peserta dari kecamatan itu, (8/12/22).

Kegiatan pertandingan domino press merupakan suatu giat turun temurun yang digelar pada berbagai acara hajatan yang terbuka untuk umum dengan batasan umur 20 tahun keatas.

Bacaan Lainnya

Samsu Alam, selaku Direktur Kantor Firma Hukum SAP berkesempatan mengadakan hadiah domino press pada salah satu hajatan warga atau malam mappaci pengantin yang biasa disebut dalam adat suku Bugis.

Baca Juga:  Bupati Koltim Menyerahkan Bantuan Komputer Kepada Lima Sekolah Di Jenjang SMP

Hadiah domeng press oleh Samsu Alam SAP Law Firm ini, diketahui media ini dari Hamsah salah satu warga Desa Wonuaraya yang juga bagian falimy dari hajatan pesta kawin.

“Sebenarnya kami sebatas mengadakan domeng press biasa saja, namun Pak Samsu Alam yang biasa orang sebut Ancu, Dia berinisiatif mengadakan hadiah agar lebih banyak yang hadir sebagai ajang silaturahmi sesama di kecamatan toari”, Kata Hamsah.

Hamsah mengatakan bahwa hadiah yang disiapkan oleh Pak Samsu Alam (Ancu), bernilai jutaan rupiah yang di kemas dalam bentuk barang elektronik, diperuntukan bagi juara 1 dan juara 5.

Dilain pihak, Hajar (47) Warga desa toari yang mendapatkan keberhasilan sebagai juara I domeng press ditemui media ini, dengan senyum sumringah Ia mengatakan dirinya sontak kaget mendapat hadiah elektronik.

Baca Juga:  Sorang Laki Laki Tenggelam di Sungai Latambaga di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

“Saya kaget, hadiah yang saya terima yaitu sebuah elektonik, setelah dirumah saya cek harganya jutaan rupiah. Dan ini memang rejeki, karena sampai 7 kali putaran main domino dengan mengalahkan puluhan peserta akhirnya sayalah juara satu”, Pungkasnya.

Hajar yang biasa di sebut Yaja oleh teman dekatnya, menyebutkan bahwa Ia memang hobi bermain domeng press, selain itu juga ketemu dengan keluarga serta teman dan handaitaulan dalam acara itu. (Red)

Pos terkait