Peringati Hari Jadi KKSS Sultra Ke-46, Ribuan Masyarakat Kolaka Ikuti Jalan Santai KKSS Sultra.

KOLAKA, MNN.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka mengikuti Kegiatan Jalan Santai yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra di Kabupaten Kolaka pada Minggu, (11/12/2022).

Dalam Kegiatan Jalan Santai tersebut yang di gelar oleh Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra di Kolaka ini juga menyediakan puluhan hadiah termasuk hadia pergi Umroh sebanyak tiga orang  bagi masyarakat, serta memberikan Ribuan bungkus Sembako berupa beras kepada Masyarakat Kolaka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jalan Santai ini dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW – KKSS) Sultra yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE, serta segenap sejumlah para pengurus KKSS Daerah Kabupaten dan kota hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Dilaporkan Akibat Dugaan Investasi Bodong, Oknum Kades di Bangkalan Sebut Itu Tidak Benar

Dan diketahui bahwa jalan santai ini yang diikuti ribuan masyarakat itu dimulai star dari Pantai Rumah Adat Kolaka berlanjut kembali finist di jalan seputaran Rumah Adat Kolaka dan di Lanjutkan acara hiburan oleh artis Ibu Kota Jakarta.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, dan termasuk dirangkaikanya sebagai Hari Jadi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra yang Ke-46 Tahun ini banyak memberikan doorprize, dengan puluhan hadiah termasuk hadiah yang paling utama yakni Umroh 

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini dan juga dirangkaikan hari jadi KKSS Sultra yang ke – 46 tahun, dan dirinya sangat berterimah kasih kepada para masyarakat Kolaka, Kolaka Utara Kolaka Timur dan Kolaka Selatan yang antusias datang dalam kegiatan ini yakni Jalan Santai.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kolaka, Kolaka Utara Kolaka Timur dan juga Kolaka Selatan yang sudah datang dalam kegiatan jalan santai ini termasuk juga para pengurus KKSS Sultra dari berbagai daerah,” ucapnya.

Baca Juga:  Kejaksaan Agung Tetapkan Lima Orang Tersangka Dalam Kasus Pembunuhan Yosua Hutabarat

“Dan jujur saja saya merasa bangga dengan warga Kolaka utamanya dengan mau berbaur dengan kegiatan KKSS Sultra ini, ” katanya.

Di lanjutkanya kata dia, semoga saja masih dalam lindungan Allah Subhana wa taallah silahtuhrahim tetap terus terjalin bersama masyarakat.

” Insya Allah silahturahim antara KKSS dan masyarakat Kolaka tetap selalu terjaga sampai kapanpun,amin”, tambahnya.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua BPW-KKSS Sultra peringati hari jadi KKSS Sultra yang ke-46 dan diteruskan pengundian doorprise berhadiah terutam Pengundian berangkat umroh gratis dari KKSS Sultra.

Hasil pantauan media ini, usai Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE memberikan hadiah berangkat Umroh gratis sebanyak 3 orang dilanjutkan dengan pembagian hadiah lainya. (Aj/Red)

Pos terkait