HUT KKSS Ke-46, Badan Pengurus Wilayah Keluarga Sultra Akan Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial

KOLAKA, MNN.COM — Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Sultra akan menggelar berbagai Kegiatan Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (HUT-KKSS) Ke-46 yang jatuh pada hari Minggu, 09 Desember sampai pada 11 Desember 2022.

Dan dIketahui tempat dan pelaksanaanya kegiatan tersebut akan dipusatkan di wilayah Kota Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bacaan Lainnya

Dan kegiatan tersebut tak tanggung – tanggung BPW KKSS Sulawesi Tenggara, akan menggelar berbagai kegiatan sosial dan Bhakti kesehatan dan akan dihibur oleh Artis Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga:  Gelar Rapat Koordinasi Kecamatan Tanggetada Sambut HUT RI Ke-77

Menurut Sekretaris Umum BPW KKSS Sultra, Sofyan mengatakan HUT Ke-46 KKSS bakal disemarakkan kegiatan yang dimulai dari aksi bersih pelataran Rumah Adat Mekongga dan Mesjid Agung Kolaka serta pembagian 1.000 paket makanan di Mesjid Agung Khaera Ummah Kolaka pada hari Jumat Tanggal 09 Desember 2022.

Dan dalam kegiatan KKSS tersebut akan di lanjutkan prosesi pelantikan IWSS Provinsi Sultra, pelantikan pengurus BPD, pengurus BPC dan pelantikan Majelis Ta’alim KKSS pada hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2022.

Pada hari terakhir Tanggal 11 Desember 2022, dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai, senam jantung sehat serta KKSS akan memperkenalkan senam Alosi Ripolo Dua, yang pernah dipertunjukkan pada HUT KKSS Pusat di Monas Jakarta beberapa waktu lalu.

“Setelah kegiatan senam, warga Kolaka akan dihibur oleh artis Ibukota sembari pengundian door prize paket umroh, sepeda motor, sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya, kemudian dilanjutkan dengan pengobatan gratis dan ditutup dengan pembagian 10.000 paket sembako” ucap Sofyan Sekum BPW KKSS Sultra, Rabu (07/12/2022).

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Kunker Perdana Ke Yon Arhanud 4/AAY

Untuk itu Sofyan menambahkan, bahwa semarak HUT Ke-46 KKSS sengaja dipusatkan di Kabupaten Kolaka karena beberapa pengurus BPD yang akan mengikuti pelantikan, salah satunya adalah BPD Kabupaten Kolaka.

“Dan alhmadullillah, kebetulan Kabupaten Kolaka ini adalah salah satu daerah yang akan dilantik, sehingga kegiatannya terpusat disini, melalui kegiatan ini kita bisa berbagi dengan warga Kolaka, jadi tidak terkhusus warga KKSS saja tetapi semua warga Kolaka, dengan harapan kita semua dapat hadir bersama – sama untuk menyukseskan kegiatan HUT Ke-46 Kiss di Kolaka” tutup Sofyan. (Aj/Red)

Pos terkait