Pemkot Kendari Meraih Penghargaan Dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

Tampak Foto Bersama Usai Kegiatan Dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (Foto/Net)

KOLAKA, MNN.COM – Asmawa Tosepu Pj Wali Kota Kendari menghadiri kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia tahun 2022 di Aula Wakatobi Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sultra pada Rabu, (30/11/22).

Atas nama Pemerintah Kota Kendari PJ Wali Kota Kendari juga mendapatkan penghargaan dengan dua kategori yaitu sebagai Mitra Pengendalian Inflasi Kolaboratif tahun 2022 dan juga sebagai Pemerintah Daerah Pendukung Pengembangan UMKM.

Bacaan Lainnya

Penyerahan piagam penghargaan tersebut yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sultra secara langsung dan diterima oleh Pj langsung Wali Kota Kendari.

Baca Juga:  Irdam XIV/Hsn Tutup Taklimat Akhir Current Audit : Pedomani Ketentuan Yang Berlaku Dengan Tertib Administrasi

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dalam sambutannya mengingatkan para bankir di tanah air bahwa perekonomian dunia saat ini masih bergejolak dan berpotensi mengalami stagflasi, bahkan resflasi.

“Dunia berisiko mengalami stagflasi bahkan resflasi, persepsi risiko investor global negatif. Kita perlu mewaspadai lima permasalahan dari prospek ekonomi global,” ujarnya.

Dan diketahui pertemuan yang mengangkat tema “Sinergi dan Inovasi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju” yang dipusatkan di Jakarta dihadiri Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. (Red)

Pos terkait