Silaturahmi Pangdam Hasanuddin Dengan Kapolda Sultra Pererat Sinergitas

  • Whatsapp
Tanpak Pangdam XIV/Hasanuddin Silahtuhrahmi Ke Polda Sultra (Foto Dispenad/Red)

KENDARI, MNN.COM — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., audiensi dengan Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Teguh Pristiwanto di Mapolda Sulawesi Tenggara Kota Kendari. pada Senin (21/11/2022). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin di wilayah Korem 143/HO Kendari.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pangdam di Mapolda Sultra disambut langsung oleh orang nomor satu di Polda Sultra beserta staf dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Baca Juga:  H. Sulkarnain Kadir Minta Ramaikanlah di Masjid Dengan Kegiatan Kajian Kajian Islam 

Di awal pertemuannya, Pangdam mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya, dalam rangka silahturahmi dan untuk mempererat sinergitas antara Polda Sultra dan Kodam Hasanuddin yang selama ini sudah terjalin. 

Mayjen Totok berharap silaturahmi yang dilakukannya ini dapat lebih bersinergi bersama-sama TNI Polri dalam melaksanakan tugas pertahanan dan keamanan wilayah khususnya di wilayah Provinsi Sultra. 

Turut mendampingi Pangdam, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., dan para Pejabat Utama Kodam XIV/Hasnanuddin. (Dispenad/Red)

Pos terkait