Hamsah Terima SK Ketua Karateker KNPI Kecamatan Toari

Tanpak Hamsah Terima SK Ketua Karateker KNPI (Foto Redaksi)

KOLAKA, MNN.COM — Bertempat di Kantor Notaris Wandi Pratama Putra Sisman selaku Ketua DPD II KNPI Kabupaten Kolaka, melaksanakan kegiatan penyerahan SK Karateker kepada pengurus KNPI Kecamatan, pada Selasa, (22/11/22).

Wandhi  yang terpilih secara aklmasi dalam Musyawarah Daerah XV (Musda), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka periode 2022-2025, digelar Gedung Pemuda di Kolaka,  pada Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, diketahui penyerahan SK oleh Wandi kepada Ketua Karateker di berikan langsung kepada Hamsah, selaku Ketua Karateker KNPI Kecamatan.

Baca Juga:  Intensitas Hujan Tinggi, Berdampak Banjir Tiga Desa di Kecamatan Toari

Ketua KNPI DPD II Kabupaten Kolaka, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kepengurusan karateker ini, mari gerakan pemuda khususnya di kecamatan toari, utamanya bersinergik dengan program pemerintah Daerah.  

Lanjut dari itu, ditempat yang sama Kepada media ini, Hamsah mengatakan bahwa dirinya akan mengemban tugas sebagai Ketua karateker KNPI Kecamatan Toari sebagaimana amanah yang telah dipercayakan DPD II KNPI Kolaka.

“Saya mengajak teman-teman pemuda di kecamatan toari untuk terus berkarya dalam hal penting bersinergik dengan program pemerintah Kabupaten Propinsi pada umumnya, mari kita galang persatuan demi kemajuan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat”, Kata Hamsah.

Dalam SK Kareteker juga di cantumkan Kolaka khususnya, Sekretaris Karateker KNPI Kecamatan Toari, yaitu Egi Sudarmanto, dan Riki Rinaldi Ilham.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Lamundre Menggelar Berbagai Lomba Antar Dusun

Diketahui, selain SK Kecamatan Toari di berengi dengan penyerahan SK Karateker KNPI Kecamatan Latambaga. (Redaksi)

Pos terkait