Susanti, Setda Kota Kendari Secara Resmi Buka Kegiatan Milenila Leadership Training 2022

KENDARI, MNN.COM – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kendari Susanti membuka secara resmi acara Milenial Leadership Training (MLT) tahun 2022 di salah satu hotel di Kota Kendari, pada Kamis (17/11/2022).

Acara MLT ini bertemakan “Transformasi Karakter Dari Pemuda Taat dan Bermanfaat Menjadi Pemimpin Hebat Masa Depan”.

Bacaan Lainnya

Asisten II Setda Kota Kendari Susanti dalam sambutannya mengungkapkan peran strategis dari pemuda dalam hal kepemimpinan perlu di kembangkan potensi dan perannya.

Baca Juga:  Sinergitas Koramil 07-1412 Kodim Kolaka Bersama Polsek Watubangga Polres Kolaka Mengamankan Wisata Lebaran Ketupat dan Arus Mudik 

Pemerintah Kota Kendari menyambut baik dan mengapresiasi atas penyelenggaraan Milenial Leadership Training ini.

“Generasi muda sebagai calon pemimpin yang hebat di masa depan harus mempunyai pemikiran-pemikiran yang sesuai dengan kondisi daerah saat ini karena tantangan yang mungkin akan dihadapi di masa yang akan semakin berat,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan kontribusi pemikiran para pemuda selama ini telah banyak mewarnai proses berdemokrasi untuk berkolaborasi membangun daerah.

“Kedepannya kami berharap peran dan kontribusi pemuda ini lebih dioptimalkan lagi untuk bersama membangun Kota Kendari,” tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar, mahasiswa, organisasi kepemudaan, organisasi sosial dan organisasi kependidikan. (disKom/Red)

Pos terkait