Peduli Sesama, Kapolres Sampang Santuni Anak Yatim

Tanpak AKBP Arman S.I.K., M.Si, Kapolres Sampang Santuni Anak Yatim (Foto Redaksi)

SAMPANG, MNN.COM — Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K., M.Si peduli terhadap sesama, dengan memberikan santunan terhadap 50 orang anak yatim di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang, Jumat (18/11/2022).

Kepedulian terhadap sesama ini dilakukan Kapolres yang di dampingi  Ketua Bhayangkari cabang Sampang Cabang Ny. Eka Arman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan peduli pada Jumat berkah, di ikuti oleh sejumlah Perwira serta anggota Polres Sampang, yang secara bersama-sama  dengan 50 orang anak yatim berdoa bersama sebelum memberikan santunan.

Baca Juga:  Tarif Listrik Naik, Sri Mulyani: "Ini Setelah Mendapat Restu Dari Presiden"

Beberapa anak yatim secara serentak mendoakan harapannya, semoga keluarga besar Polres Sampang selalu diberi kekuatan, kesehatan serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan Kepolisian terbaik terutama dalam Harkamtibmas wilayah Kabupaten Sampang agar senantiasa aman kondusif.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari cabang Sampang, yaitu berupa sejumlah uang tunai dan beras 10 Kg kepada masing-masing anak yatim, yang nampak senyum sumringah dari anak-anak yatim sebagai tanda syukur dan terima kasih terpancar dari wajah mereka.

Kapolres di selah- selah usai  pemberian santunan, Ia mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan program bulanan Polres Sampang sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban hidup para anak-anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Pemdes Pewutaa Salurkan KPM BLT Triwulan Ke Dua Pada Bulan Empat Lima dan Enam Untuk Tahun Anggaran 2023

“Pemberian santunan kepada anak yatim dalam program Jum’at Berkah merupakan wujud nyata Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain, dan ini Kami lakukan dalam setiap Bulan”,Ucap Kapolres.

Selanjutnya, sebelum meninggalkan Masjid Al-Rasyid, Kapolres Sampang AKBP Arman dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Eka Arman menyapa seluruh anak yatim dan memerintahkan kepada para Perwira dan Bintara untuk memastikan seluruh anak-anak yatim sampai dirumahnya dengan selamat. (Redaksi)

Pos terkait