Universitas Sembilanbelas November  Kolaka Menggelar Gebyar Olahraga Antar Pelajar

Tampak Suasana Kompetisi Sepak Bola Mini di USN Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka dibidang studi Pendidikan Jasmani baru baru ini menggelar Kegiatan Gebyar Olahraga Pelajar (Gope 1) tahun 2022.

Dan kegiatan tersebut adalah merupakan program dari bidang studi Pendidikan Jasmani untu Universitas USN Kolaka USN Kolaka, dan pesertanya adalah mulai dari siswa siswi tingkat SMA – SMK sekabupaten Kolaka yang mengusung tema Meraih Prestasi Olahraga dengan Potensi Jiwa Sportifitas dalam sesama pelajar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gelar Kegiatan Expo Agripreneur 2023 USN Kolaka, Ini Pesan Rektor USN

Dan untuk itu delegasi dari sekian sekolah yang ada di kabupaten Kolaka sangat berpotensi dalam ikut perlombaan yang di buat oleh panitia,misalnya seperti turnamen Futsal dan lain lainya dalam perlombaan olahraga.

Jumaking sebagai ketua panitia mengatakan, bahwa dengan gebyar olahraga ini, dirinya sangat berharap bahwa dengan ajang olahraga ini dapat menunjang bagi semua peserta yang ikut berlomba terutama bagi Prodi Pendidikan Jasmani.

“Untuk itu, Program Studi Pendidikan Jasmani dapat lebih dikenal untuk para siswa siswi, khususnya untuk melanjutkan bidang studinya dijenjang Universitas kedepanya,” ucap Jumaking sebagai Ketua Panitia.

Ditambahkanya, untuk kegiatan Gebyar Olahraga untuk Pelajar bisa dijadikan sebagai wadah yang terutama bagi anak anak pelajar untuk menyalurkan bakat mereka.

Baca Juga:  Mengintip Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret di Bulan April

“Untuk itu mereka dapat mengevaluasi sejauh mana tingkat keberhasilan sebagai masing masing tim yang akan ikut bertanding,” tambah Jumaking pada media ini.

Dan kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan juga Alumni Plt Dekan FKIP USN Kolaka, Kaprodi Pendidikan Jasmani serta seluruh Perwakilan guru dari masing masing Peserta dari Sekolah Lomba Gebyar Olahraga 1 tahun 2022, dan acara kegiatan tersebut berjalan dengan normal sesuai yang direncanakan oleh panitia penyelenggara. (Aj/Red)

Pos terkait