Satu Unit Rumah Samping SPBU Pomalaa, Hangus di Lalap Api

Tampak Lokasi Kebakaran di Sping SPBU Pomalaa Kolaka (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Telah Terjadi Kebakaran rumah milik Alm H. Syafaruddin yang dihuni oleh anaknya Rafiuddin Safar berumur 38 tahun, tepatnya berada di Jln. Poros Kolaka-Pomalaa di Desa Palambua Kecamatan Pomalaa, tepatnya bersampingan dan perkiraan hanya 10 meter berjarak dari SPBU Pomalaa. Kejadian di ketahui pada Pukul 14.45 Wita, Minggu (13/11/22).

Warga sekitar yamg menyaksikan kebakaran, langsung menghubungi pihak Kepolisian, selanjutnya sekitar Pukul 14.55 Wita,  3 unit Mobil Damkar PT. Antam di kerahkan dan secepatnya  tiba di lokasi, yang kemudian di susul 2 unit Damkar Kolaka, serta 2 unit  mobil tanki milik PT. SJS,  dibantu oleh masyarakat sekitar, hingga  Api berhasil di padamkan pada Pukul 16.00 Wita .

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Usai Isi BBM di SPBU Watubangga, Mini Bus Hangus Terbakar

Menurut Saksi Risma, awalnya pada pukul 14.45 Wita, saksi yang  berada di dalam rumah melihat kobaran Api dari kamar depan dan langsung berteriak lari keluar rumah untuk meminta tolong. 

 Selanjutnya, 5 unit damkar dan 2 Tanki berusaha memandamkan api, namun begitu cepat menghanguskan perabotan kayu serta atap seng rumah tersebut.

Meski tidak memakan korban jiwa, namun kerugian rumah serta perabota  di perkirakan mencapai miliaran rupiah.
(Redaksi)

Pos terkait