Kick Off Bupati Sampang, Tandai Turnamen Putra Kades Cup 2022 Resmi di Buka

Ketgam, Tanpak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi digelarnya Turnamen Sepakbola Putra Kades Cup 2022 (Foto Ted)

SAMPANG, MNN.COM — Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi resmi membuka Turnamen Sepakbola se- Madura Putra Kades Cup 2022,  di Lapangan Resatama Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Minggu (6/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Plh. Sekda Sampang Moh. Fadeli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Ketua KONI Sampang H. Wasik, Forkopimcam Karang Penang, Kepala Desa dan Pj Kades se Kecamatan Karang Penang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat di Kecamatan Karang Penang.

Usai sambutan demi sambutan, Bupati Sampang masuk lapangan melakukan tendangan Kick Off yamg menandai bahwa Turnamen ini resmi di buka.

Zubur selaku Ketua Panitia Putra Kades Cup 2022 menyampaikan bahwa sebanyak 32 klub dari berbagai daerah di Pulau Madura yang akan ikut serta bertanding.

Baca Juga:  Dandim Kendari Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Al Alam Kota Kendari

“Ada berbagai klub yang akan bertanding mulai dari Kecamatan Sreseh, Ketapang, Robatal, Banyuates, Kedungdung bahkan ada yang dari Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

Menurutnya, semenjak Pandemi Covid-19 banyak kegiatan hiburan yang ditiadakan sehingga banyak masyarakat yang sudah antusias menonton turnamen sepakbola yang digagas oleh Kepala Desa Bluuran Karang Penang tersebut.

“Kehadiran Bapak Bupati merupakan suatu kehormatan bagi kami, semoga Sepakbola Sampang semakin maju dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi digelarnya Turnamen Sepakbola Putra Kades Cup 2022 yang diprakarsai oleh Kepala Desa Bluuran.

“Kami terkejut ketika masuk lokasi melihat antusiasme masyarakat luar biasa terbukti lapangan sangat penuh dengan penonton,” ujarnya.

Baca Juga:  Rabat Beton, Akan Jadi Target Prioritas Desa Ranoteta

Pihaknya mengakui bahwa masyarakat di Kabupaten Sampang membutuhkan wadah hiburan pasca Pandemi Covid-19 yang membatasi kegiatan kemasyarakat.

“Termasuk Anggaran Daerah selama Pandemi Covid-19 juga dikepras, kami pastikan Jalan Omben – Karang Penang akan kita selesaikan di Tahun 2023 mendatang,” tegasnya.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi menyampaikan bahwa membangun Sampang tidak bisa seorang diri namun butuh dukungan dan sinergi dari seluruh pihak.

“Kamu berkomitmen hadir membantu masyarakat, untuk menunjang kemajuan Sepakbola kita siapkan pembangunan Lapangan Sepakbola yang diletakkan di Sampang Sport Center dengan target selesai tahun ini,” tutupnya.  (Red)

Pos terkait