Kapolres Kolaka Apresiasi Terhadap Semangat Gotong Royong Masyarakat Kecamatan Toari Atas Terbangunnya Kantor Polsubsektor

Tampak Pembangunn Kantor Polsubsektor Kecamatan Toari (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, S.I.K., menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap masyarakat Kecamatan Toari dengan telah berdirinya bangunan Kantor Polisi Sub-Sektor di wilayah itu.

Penyampaian Kapolres ini di informasikan oleh Kapospol Subsektor Toari  IPDA. Jamal Pagu. SH., pada kesempatannya dalam rapat koordinasi Lintas Sektor Kecamatan Toari yang dilaksanakan di Aula Lantor Camat Toari.

Bacaan Lainnya

“Kapolres AKBP Reza Ramadianshah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh lintas sektor dan untamanya seluruh masyarakat Kecamatan toari, dimana dengan behu membahu secara gotong royong swadaya sehingga Kantor PosPol Toari sudah terbangun dengan capaian signifikan”, Kata Kapospol.

Baca Juga:  Seorang Warga Desa Tanggeau Kolaka di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Menurut IPDA. Jamal, Kantor pospol sementara atapnisasi dan akan diusahakan tahun ini semoga bisa di fungsikan.

“Pembangunan Kantor Pospol Toari mulai di bangun pada 6 Juli 2022, sejak dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kolaka, dan untuk sementara Kami masih berkantor gedung PKK yang di pinjamkan oleh Pemerintah Kelurahan Ranomentaa,” Ungkap Kapospol.

Dalam kesempatannya itu, Kapospol memberitahukan kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat desa yang hadir, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk peningkatan vaksinasi bagi masyarakat yang belum Vaksin dua dan booster.

“Covid-19 belum berakhir, maka dari itu marilah kita bersinergik untuk mengajak masyarakat agar yang belum di vaksin sesegera mungkin di data kembali untuk kemudian akan di lakukan edukasi bersama”, Pungkasnya. (Red/mel).

Pos terkait