PJ Wali Kota Kendari Sambut Kedatangan Sekda Daerah Istimewa Yogyakarta

Ketgam Tampak Foto Bersama PJ Wali Kota Kendari dan Sekda DIY dan Juga Rombongan (Foto Sp/Red)

KENDARI, MNN.COM – Raden Kadarmata Baskara Aji sebagai Sekretaris Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengunjungi Kota Kendari dan sekaligus melihat Paguyuban Masyarakat Yogyakarta di Kota Kendari pada Sabtu, (5/11/22)

Dan Kedatangan Taden Kadarmata Baskara Aji ini disambut baik oleh Asmawa Tosepu Pj Wali Kota Kendari di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Dalam kedatangan di Kota Kendari, Sekretaris Daerah DIY Raden Kadarmanta Baskara Aji mengatakan sebanyak 1.800 Kartu Keluarga dari Pulau Jawa yang berada di Kota Kendari.

“Mudah-mudahan teman-teman dari jawa khususnya Jogja yang berada di Kota Kendari bisa hidup sehari-hari dengan rukun, menyatu bersama warga, saling sinergi dan saling membahagiakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Akan Pindah Ke Satuan Baru, Danyonif 725/Woroagi Tanggalkan Atribut Satuan Kepada 12 Orang Prajurit

Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dalam sambutannya memberikan ucapan selamat datang kepada Sekretaris Daerah DIY di Kota Kendari.

“Terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah DIY di Kota Kendari dalam rangka penyerahan secara simbolis bantuan kepada paguyuban warga Yogyakarta yang berada di Kota Kendari berupa seperangkat Gamelan,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan mudah-mudahan ke Bhinekaan Tunggal Ika akan bisa terwujud di Kota Kendari dengan berbagai macam etnis dan budaya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah DIY yang senantiasa memperhatikan pengembangan budaya di Kota Kendari,” tambahnya.

Dan di ketahui pada akhir acara Pj Wali Kota Kendari memberikan cendera mata kepada Sekda DIY berupa kain khas Tolaki. (Sp/Red)

Baca Juga:  Alamsa SH Ketua Samudra Sultra Angkat Bicara, Terkait Penutupan PT.Bososi Pratama

Pos terkait