Acara ramah tamah Giat Anniversary Hippma Kolsel Ke 10 Hadir Asisten II, Ini Kata Dewan Pendiri

KOLAKA, MNN.COM — Hadir dalam kegiatan ramah tamah ini, Asisten II Setda Kolaka yang juga selaku Dewan Pembina Hippma Kolsel Mustajab, Dewan pendiri Anwar, Mewakili Polsek Watubangga dan Mewakili Kapospol Toari, Mewakili Koramil 1412-07 Watubangga selaku Danpos Toari, Kades Toari Asdar, Tokoh Masyarakat dan Ketua KNPI Kecamatan Toari Hamsa.

Kegiatan yang malam ramah tamah yang di mulai dengan laporan Panitia pelaksana Fahri Hamsa,  di hadiri mahasiswa Dari Kecamatan Pomalaa, Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Toari, berlangsung di lapangan Desa Toari. Jumat (28/10/22).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya sambutan Ketua Hippma Kolsel Apri Dirja Saputra mengatakan bahwa, apresiasi terhadap Dewan pembina Mustajab yang juga selaku Asisten II setda Kolaka serta Anwar selaku dewan Pendiri Hippma Kolsel yang diketahui selalu siapkan diri mensuport dan juga hadir dalam setiap kegiatan Hippma Kolsel. Ia juga terima kasih terhadap Pemerintah Desa Toari, utamanya Kepala Desa yang telah menyambut baik serta telah memfasilitasi kegiatan ini di Lapangan Desa Toari.

Baca Juga:  Kodam XIV/Hsn dan Apindo Sulsel Hadir Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat

“Kegiatan Anniversary Hippma Kolsel ke 10 ini kami rangkaikan dengan menyambut hari Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun, dimana para pemuda turut andil dalam kemerdekaan Indonesia. Kami juga bersikukuh bahwa organisasi Hippma Kolsel akan selalu hadir membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Kolaka Pada umumnya.

Ditempat yang sama, dewan pendiri Hippma Kolsel Anwar mengatakan, pada kesempantan kali ini Ia berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk terus berkarya menciptakan usaha kerja dalam semua bidang usaha,  jangan bangga jadi mahasiswa kalau belum bisa berbuat dimasyarakat.

“Sejak 10 tahun silam Hippma kolsel di bentuk tepatnya tahun 2012, dimana saat itu berbagai organisasi lainnya dalam tubuh mahasiswa juga sudah terbentuk, namun Hippma Kolsel kami bentuk dan kami dirikan bertujuan untuk mempersatukan semua mahasiswa khususnya wilayah bagian selatan Kabupaten Kolaka,” Kata Anwar.

Ditempat yang sama, Mustajab Dewan pembina Hippma Kolsel dalam kesempatannya dihadapan para mahasiswa empat kecamatan serta ratusan masyarakat yang hadir, Ia mengapresiasi dan terharu dengan kegiatan turnamen dari awal hingga akhir adanya rasa kebersamaan, bahu membahu Mahasiswa dan masyarakat Desa Toari khususnya hingga giat HUT ke 10 Hippma Kolsel sukses terlaksana.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Komunitas ADAKI Kolaka Membagikan Takjil Kepada Warga Pengendara di Jalan

“Saya mendapat informasi bahwa kegiatan turnamen HUT Hippma Kolsel ke 10,  mendapat dukungan penuh dari masyarakat, terlebih Pemerintah desa toari khususnya. Meskipun Kepala Desa baru beberapa bulan dilantik, namun mampu menunjukan nilai kebersamaan dengan Mahasiswa, dari segi dukungan serta pelayanan, maka kami yakin dengan jiwa sinergitas Kades Toari akan membawa masyarakat Desa toari yang  sejahtera, aman dan damai,” Ungkap Mustajab yang juga diketahui mantan camat watubangga dan mantan Kadis DPMD serta Kadis Sosial Kolaka yang kini menjabat sebagai asisten II setda Kolaka.

Kemudian, usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam/sertifikat serta hadiah untuk hasil juara turnamen Sepak Bola mini, voly ball, lomba baca puisi dan teks sumpah pemuda. Lanjut dari itu, acara dilanjutkan dengan lomba Lulo berhadiah yang di temggarai oleh Mustajab selaku dewan pembina, hingga acara berakhir dengan tetap Kondusif. (Foto Melky/Red)

Pos terkait