50 Tabung Gas Oksigen di Hibahkan Ke RSUD Djafar Harun Oleh Kadin Kolut

Ketgam. Tampak Penyerahan Tabung Gas Oksigen Dari Kadin Kolut (Foto Red)

LASUSUA, MNN.COM — Untuk mendukung Program pemerintah dalam hal ketersediaan fasilitas kesehatan, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kolaka Utara (Kolut) akan menghibahkan 50 buah tabung oksigen yang akan di serahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun Kolut pekan depan. 

Untuk itu ketua Organisasi dan Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) KADIN Kolut Syarif Hidayatullah mengatakan, sebagai bentuk perhatian sekaligus mitra pemerintah KADIN Kolut selalu berupaya maksimal dalam mendukung setiap program pemerintah gunung mewujudkan pembangunan di Bumi Patowonua. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Koltim dan Kepala BPBD Koltim Masih Menjalani Pemeriksaan di Mapolda Sultra Oleh Tim KPK

Sehingga tahun ini KADIN Kolut memberikan bantuan berupa 50 buah tabung oksigen yang akan dihibahkan di Rumah Sakit Umum Djafar Harun.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan salurkan karena tabung oksigen sudah tiba di Kendari, kami tinggal menunggu kedatangannya di Kolut untuk segera kami salurkan,” katanya saat ditemui media ini, Jumat (28/10). 

Di ungkapkanya, bahwa bantuan tersebut adalah merupakan bantuan dari KADIN Pusat, yang mana hanya empat kabupaten se-Sultra yang mendapatkan bantuan tersebut. Dan bantuan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk seluruh masyarakat Kolaka Utara. Sehingga nantinya akan di buatkan surat hibah ke pemerintah Kabupaten Kolaka Utara lewat Rumah Sakit Umum Djafar Harun. 

“Jadi ini salah satu bentuk kinerja dari pada KADIN Kolaka Utara untuk daerah dan masyarakat serta pemerintah. Sehingga KADIN Kolut akan selalu berkolaborasi dan bersinergi serta menjadi mitra pemerintah. Apalagi menangani inflasi yang terjadi di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Polsek Kolaka Menggelar Vaksinasi Covid-19 dan di Ikuti Ratusan Warga Kolaka

Kedepan, lanjut Syarif pihaknya akan mengoptimalkan dan CSR dari perusahaan yang akan dikelola agar bisa meningkatkan PAD dan kesejahteraan bagi masyarakat. 

“Karena Kolut merupakan salah satu daerah tambang tentu ada program dari perusahaan melalui dana CSRnya. Itu yang akan kami optimalkan,” jelasnya

Hal senada dikatakan anggota KADIN Kolut Muh Samsul Alam, jika KADIN Kolut akan selalu berbuat yang terbaik bagi kemajuan daerah. Sehingga kedepannya KADIN Kolut akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial. 

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah agar KADIN Kolut terus berbuat yang terbaik,” harapnya. (Aj/Red)

Pos terkait