Dinkes Kolaka Apresiasi Kontribusi CSR PT. Antam

Ketgam. Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Dari PT. Antam Tbk UBPN Kolaka (Foto Ir Hum/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kontribusi dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Aneka Tambang (ANTAM) mendapat apresiasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kabupaten Kolaka, Harun Masirri kepada sejumlah awak media usai acara penyerahan bantuan 20 buah tabung oksigen dan regulator dari PT.Antam Tbk UBPN Kolaka di kantor Dinkes Kolaka, Kamis (27/10/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kontribusi CSR ANTAM di sektor kesehatan bagi masyarakat kabupaten Kolaka selama ini sudah maksimal. 

Baca Juga:  Menko Perekonomian RI, Apresiasi Manajemen PT. Vale Serta Dukung Investasi Blok Pomalaa

“Kami menyampaikan terimakasih kepada PT.Antam yang telah peduli terhadap pelayanan kesehatan, membantu pemenuhan kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat,” ujar Harun Masirri. 

Kata dia, selama ini PT. Antam turut andil membantu pemerintah, utamanya di sektor kesehatan. Diantaranya adalah pembangunan rumah sakit umum daerah Kolaka, penyediaan sarana dan alat kesehatan bagi rumah sakit serta Puskesmas.

Tak hanya itu, dalam beberapa tahun terakhir PT.Antam juga banyak membantu penyediaan tabung oksigen dan regulatornya.

“Hari ini, PT. Antam memberikan 20 buah tabung oksigen beserta regulatornya yang akan didistribusikan kepada Puskesmas yang ada di Kabupaten Kolaka. Sebelumnya, kami juga telah diberikan lima buah oksigen konsentrat serta 10 tabung oksigen untuk RSBG serta 10 tabung oksigen untuk Puskesmas Pomalaa,” jelasnya. 

Baca Juga:  Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti Pimpin Apel Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kunker Presiden RI di Wilayah Sultra

Dia berharap, komitmen Antam terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di Kolaka tersebut akan berlanjut di masa-masa mendatang. (Ir.Hum/Red)

Pos terkait