Fakultas Fisip USN Kolaka Turun Ke Jalan Menggelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bencana Alam

Ketgam, Tanpa Foto Bersama Mahasiswa Fakultas Fisip USN Kolaka Usai Lakukan Penggalangan Dana di Jalan (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali turun ke jalan Poros Pomalaa Watubangga melakukan Penggalangan Dana kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam Poso dan Kolaka.

Adapun Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang melakukan penggalangan dana kali adalah dari Fakultas Fisip di empat Prodi

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang tiga Kelurahan Anaiwoi jalan Poros Pomalaa Watubangga serta jalan Popalia.

Baca Juga:  HPN di Sultra Hadirkan Para Dubes Negara Sahabat, PWI " Ini Kesempatan Membangun Kemitraan Strategis"

Menurut Darman sebagai ketua Fisip BEM USN Kolaka mengatakan, bahwa dirinya dan mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka lainya turun ke jalan melakukan Penggalangan dana adalah bentuk kepedulian kemanusiaan.

“Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami mengajak masyarakat membantu saudara-saudara kita yang dalam musibah bencana alam banjir di daerah Poso dan Kolaka yakni Kelurahan Sakuli beberapa hari yang lalu,” ucap Darman.

Musibah yang menerjang daerah Poso dan daerah Kolaka yakni Sakuli setidaknya telah menelan kerugian materi harta benda serta ratusan unit rumah warga yang terendam banjir.

Darman menyebutkan, penggalangan dana tersebut dilakukan bersama dengan kawan – kawan Mahasiswa fisip di empat Prodi, dan tujuanya supaya bisa membantu meringankan beban korban bencana alam yang sedang di landa musibah banjir di Poso dan di Kolaka. (Aj/Red)

Baca Juga:  Sorang Laki Laki Tenggelam di Sungai Latambaga di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Pos terkait