Club Aidan Sherin Juarai Final Sepak Bola Karang Taruna Horongkuli Cup II

Tampak Gambar Tim Yang Juara Liga Cup II Desa Horongkuli (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Babak final sepak bola mini memperebutkan Piala Karang taruna Desa Horongkuli Cup ke-II, di menangkan oleh club Aidan Sherin dengan scor 2-1 Vs Club sepak bola asal Desa Matabundu Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana, Jumat (30/9/22).

Di ketahui, Club Aidan sherin di sponsori oleh Toko Sherin Horongkuli, yaitu milik dari Sembara yang juga selaku anggota BPD di Desa itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Babak 8 Besar HUT RI Cup Kecamatan Toari, Ini Club Yang Lolos dan Jadwal Tanding

Usai pertandingan dilangsungkan dengan  penyerahan Piala serta bingkisan berupa dana pembinaan yang di serahkan langsung oleh Kepala Desa Horongkuli, sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Kepala Desa Horongkuli, Hiqmah S.Pd.I, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Sepak Bola Mini tahun ini.

“Apresiasi kami terhadap semua pihak yang terlibat didalamnya, dan Kami pun merasa bangga dan terharu, dimana kegiatan ini berlangsung dari awal hingga penutupan dengan aman, tertib dan tetap kondusif. Semoga tahun berikutnya, Sepak Bola Karang Taruna Cup ke 3 akan terlaksana kembali.

Dikatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Desa Horongkuli yang ke 10 tahun.

Baca Juga:  Road Show-7 : Safari Jumat Pangdam XIV/Hsn di Masjid Nurul Islam Makassar

“Kegiatan sepak bola ini adalah ajang silaturahmi, tentunya terkhusus  juga mengasah dan meningkatkan keterampilan pemuda desa horongkuli dalam sepak bola, untuk selanjutnya dapat tampil ke event-event lainnya di luar desa,”Pungkasnya.  (Red/Mel)

Tonton Juga Videonya

Pos terkait