Secara Resmi H. Sulkarnain Kadir Lantik Direktur RSUD dan Direksi Perumda Pasar Kota Kendari

Tampak Suasana Pelantikan Yang Dipimpin Oleh Wali Kota Kendari (Foto Aj/Red)

KENDARI, MNN.COM – H. Sulkarnain Kadir Wali Kota Kendari melantik serta mengukuhkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari yakni Sukirman dan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Kendari, Saifudin sebagai Direktur Utama dan Muhammad Sabri sebagai Direktur operasional, pada Jumat, (30/9/22).

Adapun dalam kegiatan dalam pelantikan tersebut Wali Kota Kendari juga melantik Dewan Pengawas Perumda Pasar dan BLUD RSUD Kota Kendari dan sejumlah pejabat Lingkup Pemerintah Kota Kendari dan juga termasuk Lurah serta Kepala Sekolah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gandeng USN Kolaka, PT. Antam Tingkatkan Kapasitas Mitra Binaan Penerima Dana PK

Dan adapun Pejabat yang dilantik pada hari jumat, diantaranya Wakil direktur Pelayanan RSUD Kota Kendari drg.Fauziah, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sulhaji Papua, Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RSUD Kota Kendari, Titin Suhartini, dan Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan BKAD Andi Ikrar Anggara Sakra serta Lurah Tobimeita Amir Rasyid.

H. Sulkarnain Kadir Wali Kota Kendari juga meminta pada Direksi Perumda Pasar Kota Kendari yang baru untuk memegang teguh komitmen yang telah dibuat pada saat seleksi, yakni memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga miliaran rupiah.

“Jadi saya berharap kepada semua Direksi menyampaikan komitmennya kalau dalam waktu satu tahun tidak terwujud hal tersebut siap untuk mundur,” ucap Wali kota kendari.

Sedangkan untuk Direksi RSUD Kota Kendari Pasangan Siska Karina Imran ini meminta agar layanan di RSUD Kota Kendari semakin meningkat seiring peningkatan tipe rumah sakit dari tipe C menjadi tipe B.

Baca Juga:  Kapolres Kolaka Pimpin Langsung Kegiatan Syukuran Dalam Rangka Wisuda Dan Pelepasan Purna Bhakti Tahun 2022

Tentang pelantikan yang masih dilakukan dipenghujung masa jabatannya, politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengaku tugas pemerintah itu berkelanjutan.

“Sekiranya ada hal yang masih mungkin dilakukan yang masih perlu diwujudkan, yang masih bisa diupayakan, untuk memastikan layanannya pemerintah sebagai mana kita maksud tadi bisa lebih meningkat, bisa lebih baik, bisa lebih maksimal InsyaAllah kita akan lakukan meskipun tersisa tinggal satu hari,” tegasnya.

Setelah melakukan pelantikan H. Sulkarnain kadir Wali Kota Kendari bersama Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM memberikan selamat pada para pejabat yang baru dilantik. (Asri joni)

Pos terkait