Presiden Republik Indonesia Merasa Sangat Bahagia Selama Berada di Kepulauan Buton Bau Bau

Tanpak Joko Widodo Presiden RI Sambangi Sultan Buto dan Keraton Buton (Foto Tasmin/Red)

BAU BAU, MNN.COM — Joko Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia sangat merasa bahagia berada di Kota Bau Bau, kebahagian itu terlihat dari rona wajah Bapak Jokowi saat berkunjung di daerah Bau Bau Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan pada Selasa, ( 27/9/22) 

Dan untuk itu dilihat langsung Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI, Dr. Totok Imam Santoso, saat mengantar Presiden di bandara Kota tempat ia mendapat gelar Lakina Bhawaangi Yi Nusantara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3 Desa Lamoiko Berjalan Lancar

“Dan alhamdulillah kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia semua berjalan dengan lancar dan beliau kembali melanjutkan perjalanan dalam keadaan sangat bahagia,” ucap Mayjen TNI, Dr. Totok Imam Santoso, saat malam ramah tamah di Aula Kodim 1413/Buton.

Dan tak lupa rasa berterimah kasihnya atas kerja keras seluruh pihak yang membuat pengamanan kunjungan Presiden Republik Indinesia berjalan lancar dan sukses. Lanjut Totok Imam Santoso.

“Meski waktunya yang sangat singkat, namun atas berkat kerja samanya yang baik semua pihak dengan kekompakan dan kebersamaan mereka (TNI, Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat) semua bisa berjalan lancar, Dan tadi memang situasinya sangat ramai, Bapak Presiden juga sudah melihat lihat pasar, kantor Pos dan tambang aspal yang ada di daerah Buton ini,” ujar Totok.

Baca Juga:  Diduga Serobot Lahan Masyarakat, HP21_Nusantara Desak ESDM RI Segera Mencabut IUP PT GKP di  Konawe Kepulauan

Panglima pengamanan gabungan menambahkan, bahwa selama dalam kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia, alhamdullillah tidak ada kendala.

“Dan Alhamdullillah, Semua masyarakat sangat dewasa menerima kedatangan Presiden dengan antusias dan tertib. Saya yakin apa yang kita lakukan hari ini adalah sebuah kebaikan,” pungkasnya. (Lap : Tasmin/Red) 

Pos terkait