Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Kota Kendari di Gelar

Tampak Suasana Rapat Seleksi Calon Direksi dan Perumda Pasar Kota Kendari (Foto Sp/Red)

KENDARI, MNN.COM – Seleksi uji Kepatutan dan kelayakan calon Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Kendari tahun 2022 kini di gelar pada Senin, (19/9/2022)

Pelaksanaan seleksi calon direksi dan dewan pengawas Perumda ini yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, mulai tanggal 19 hingga 20 September 2022.

Bacaan Lainnya

Ridwansya Taridala, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari yang didampingi oleh Susanti sebagai Asisten II mengatakan, bahwa untuk saat ini pasar yang berada di kota Kendari sebagian masih dikelola oleh Pemerintah Kota Kendari dan sebagian lainnya oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota.

Baca Juga:  Mahasiswa Fisip USN Kolaka Gelar Seminar Kewirausahaan Bertema 'Pemuda Masa Kini: Pemuda Wirausaha

Dan harapannya tujuh peserta yang mengikuti seleksi ini dapat membawa Perumda ke arah yang lebih baik lagi dengan memberikan hasil yang menggembirakan pada Pendapatan PAD.

“Untuk itu kita semua berharap, bahwa pasar yang dikelola oleh Perumda, dan tiba saatnya kita akan mendengarkan dalam laporan keuangan kita keberadaan dalam Perumda pasar, Alhamdulillah sangat menggembirakan,” tutup Ridwansyah Taridala Sekda Kota Kendari. (Sp/Red)

Pos terkait