Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pengurus PSHT Pusat Gelar Kunjungan Ke PSHT Korem 052/Wkr

Tampak Foto Bersama Dalam Kegiatan (Foto Istimewa/Red)

KENDARI, MNN.COM — Korem 052/Wkr, Tangerang – Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) gelar kunjungan dalam rangka pembinaan organisasi Persaudaraan setia hati Terate (PSHT ) Cabang Khususnya Korem 052 /Wkr. 

Kegiatan tersebut di mengambil tempat di Aula Sudirman LT. 4 Korem 052/Wkr, Jalan Boulevard Diponegoro No.101, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 10 September 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua cabang khusus Korem 052/wkr,  Sertu Dulhadi dalam sambutannya mengatakan, “Kunjungan Pengurus Pusat PSHT dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara anggota Korem  yang tergabung dalam organisasi pencak silat Persaudaraan setia Hati terate (PSHT).”Kata Sertu Dulhadi.

Baca Juga:  Aksi Blokade Jalan dan Kantor Camat Anggata, Komisariat Bulan Sabit UM Kendari Desak Tanggung Jawab Bupati dan Wakil Bupati Konsel

Di tempat yang sama, Pengurus Pusat Kang Mas Agus Susilo S.ag.SH.M.Si.menuturkan, “Bahwa organisasi PSHT adalah organisasi pencak silat yang di dirikan oleh Kingabai Surodiwiryo yang termasuk pahlawan Nasional pada tanggal1 September 1922 jadi genap 1 abad berdiri nya PSHT.”Urainya.

Hadir dalam giat tersebut, Bidang Departemen Pembinaan Organisasi, Kang Mas M. Agus Susilo.S.Ag.SH MS.i, Bidang Biro Umum, Kang Mas Suratno Hadi Suseno, Dewan Cabang Jakarta Barat, Kang Mas Agung Pribadi serta para warga PSHT.

Dan di ketahui dalam kegiatan tersebut  turut hadir pula Anggota Korem 052/Wkr, Sertu Dulhadi, Sertu Cahyo Kristianto, Sertu Erik, Sertu Baris Susanto, Koptu Sunarso dan Praka Angga. (*)

Pos terkait