Sri Lestari Sulkarnain Ketua TP-PKK Kota Kendari Resmikan Lapangan Volly Ball di Kelurahan Kadia

Tampak Sri Lestari Sulkarnain Ketu TP-PKK Kota Kendari Meresmikan Lapangan Volly Ball Di Kelurahan Kadia Kendari (Foto Sp/Red)

KENDARI, MNN.COM – Sri Lestari Sulkarnain sebagai Ketua TP PKK Kota Kendari meresmikan lapangan volly ball dan launching kampung germas di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, pada Minggu (28/8/22)

Sebelum peresmian lapangan Volly ball ini, Sri Lestari Sulkarnain sebagai Ketua TP-PKK Kota Kendari juga turut mengikuti senam sehat bersama warga yang ada di Kampung Germas. Kemudian melakukan peresmian lapangan volley ball dengan ditandai memukul bola lalu dilanjutkan launching Kampung Germas ditandai dengan penandatangan mendukung indikator Germas.

Dia juga menyampaikan kepada warga bahwa dengan adanya lapangan volly ball ini dapat digunakan masyarakat dalam berolahraga dan juga di jaga agar dapat di pakai berolah raga dengan baik.

Baca Juga:  Korem 143/HO Gelar Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Bagi Sesama

“Dan ini patut dijadikan contoh dengan RT RW atau kelurahan lainya, karena warga masyarakat saya lihat disini sangat berswadaya mereka membangun lapangan untuk dipergunakan secara bersama-sama,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkanya, dengan adanya lapangan ini bisa dimanfaatkan berbagai kegiatan seperti kegiatan agama maupun kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kerukunan masyarakat di RT 03 RW 04 Kelurahan Kadia.

Lanjut Sri Lestari Sulkarnain menyampaikan, dengan keberadaan Kampung Germas ini bisa membudayakan hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

“Saya yakin dan percaya, bahwa masyarakat di sini pasti bisa menjaga kondisi lingkungannya, sehingga perilaku hidup bersih sehat bisa kita jaga bersama dan angka stunting juga bisa kita tekan karena saat ini kita Kota Kendari masuk peringat pertama dengan angka stunting terendah,” tutupnya

Usai melakukan kegiatan peresmian Lapangan Volly Ball, Sri Lestari kemudian menyempatkan meninjau kegiatan Posbindu dan Posyandu Remaja di RT 03 RW 04 Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari. (Sp/Red)

Baca Juga:  Silaturahmi Pangdam Hasanuddin Dengan Kapolda Sultra Pererat Sinergitas

Pos terkait