Peringati HUT RI Ke-77 Sekaligus Memper Erat Tali Silahturahmi Sesama Karyawan, PT. DJL Kolaka Tani Gelar Sepak Bola Cup II

Tampak Suasana Turnamen Sepak Bola Piala PT. DJL Kolaka Tani Cup II Yang di Gelar di Komplek DJL (Foto Aj/Red)

KOlAKA, MN.COM — Memperat Silahturahmi sesama Karyawan, PT DJL Kolaka Tani di Kolaka Menggelar Turnamen Sepak Bola PT. DJL Cup II yang bertempat di lapangan Kesayangan PT. DJL Kolaka Tani di Desa Plasma Jaya Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di buka oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadi dan Sebagai Ketua KONI Kabupaten Kolaka, pada Sabtu,(20/8/2022)

PT. DJL Kolaka Tani Menggelar Turnamen Sepak bola Cup II untuk di kubu Internal PT. DJL Kolaka Tani ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Adapun perhelatan Sepak Bola PT. DJL Kolaka Tani Cup II Tahun 2022 ini yang di ikuti kurang lebih 12 Tim semua adalah khusus karyawan PT. DJL Kolaka Tani, mulai dari Karyawan dibagian kantor besar sampai pada karyawan Harian, dan semua turut dalam andil serta membuat tim sepak bola untuk berkompetisi dalam perebutan piala PT. DJL Kolaka Tani Cup II ini.

Baca Juga:  Kejagung RI Memeriksa Dua Orang Saksi Terkuat Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Tower Transmisi PT.PLN

Turnamen Sepak bola yang di gelar oleh  PT. DJL Kolaka Tani Cup II ini adalah merupakan wujud Silahtuhrahmi antar sesama karyawan khususnya di lingkup PT. DJL Kolaka, serta sekaligus dapat menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat yang ada di sekitar PT. DJL Kolaka Tani itu sendiri.

Menurut Tamrin Sebagai Personalia di perusahaan PT. DJL Kolaka Tani yang bergerak di bidang perkebunan kelapa Sawit, mengatakan bahwa kegiatan turnamen yang di gelar oleh PT. DJL Kolaka Tani ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT- RI) ke-77, dan juga sebagai Silahtuhrahmi sesama karyawan di internal PT. DJL Kolaka Tani, sekaligus menghibur warga yang ada di sekitar DJL Kolaka Tani Ini.

“Dari turnamen sepakbola ini banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, selain bisa membuat sehat jasmani untuk para karyawan dan sekaligus menjalin Silahtuhrahmi antar karyawan, baik itu karyawan kantoran maupun karyawan Harian,” ucap Tamrin pada Matanet.News.Com.

Baca Juga:  Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso Pangdam Hasanuddin Dianugerahi Gelar Adat Dari Kerajaan Bone

“Untuk itu dalam Turnamen Olah Raga Sepak bola PT. DJL Kolaka Tani Cup II ini masing masing karyawan membuat Tim untuk turut bertanding, baik itu dari karyawan Afdelin maupun dari karyawan Harian tanpa kecuali semua ikut dalam turnamen ini, karena mereka juga senang dengan adanya turnamen sepak bola ini,” ucap Tamrin Menambahkan 

Menurutnya kalaupun ini terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan maka kemungkinan disetiap tahunya akan di adakan dengan DJL Cup III di tahun yang akan datang, dan pihak PT. DJL Kolaka Tani akan menggekar turnamen secara umum.

” Yah untuk Turnamen kali ini hanya internal di PT. DJL saja yang ikut, mungkin di tahun yang akan datang akan kita buka secara umum, agar lebih meriah lagi,” Katanya.

Dan di ketahui dalam pertandingan di babak pengisihan antara TIm Kantor Besar (KB) melawan Tim Pengolahan Sif Satu dan di menangkan oleh Tim Kantor Besar (KB) 3 – 0  di cetak Oleh pemain penyerang handal nomor Punggung 72 atas nama OM Jusrin. (Aj/Red)

Tonton Videonya

Pos terkait