Pemerintah Kecamatan Tanggetada Gelar Malam Ramah Tamah HUT RI ke-77 di Kelurahan Anaiwoi 

KOLAKA, MNN.COM – Pemerintah Kecamatan Tanggetada menggelar acara Malam Ramah Tamah HUT RI yang ke-77, di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat,19/8/2922) Malam.

Dalam kegiatan Ramah tamah tersebut camat Tanggetada yang di wakli oleh sekcam Tanggetada, Muh Sakir SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang penyambung tali silaturrahmi sekaligus sebagai ajang menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat termasuk para peserta yang hadir.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Penembakan Hingga Tewasnya Wartawan di Al-Jazeera, di Kecam Keras SMSI

“Dan acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan memerima masukan untuk daerah kecamatan Tanggetada lebih baik kedepannya,” ujar Muh Sakir pada sambutanya.

Diapun melanjutkan, sudah sepantasnya, generasi saat ini menghargai hasil kerja keras para pendahulu sehingganya apa yang kita rasakan sekarang itu berkat perjuangan para pendahulu kita.

Acara Ramah Tamah ini digelar dengan santai serta penuh keakraban dan diselingi dengan hiburan tarian lulo bersama warga masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekcam Tanggetada, Muh Sakir. SH, Kapolpossubsektor Kecamatan Tanggetada Ipda Agus, Babhinsa Koramil 07 Watubangga  TNI Serka Supriadi Rusdi.S.PDi, M,A KUA Kecamatan Tanggetada serta seluruh para kepala Desa/Lurah se-kecamatan Tanggetdaa dan juga para tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang antusias datang menyaksikan malam ramah tamah. (Red)

Baca Juga:  Peduli Sesama, Aslog Kasdam XIV/HSN Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Pada Kegiatan Jumat Berkah

Pos terkait