Camat Tanggetada Lepas Barisan Pertama Untuk Siswa TK Se-Kecematan Tanggetada

Tanpak Camat Tanggetada Melepas Barisan Siswa Anak TK Se-Kecamatan Tanggetada (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77,  ratusan anak anak Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) di kecamatan Tanggetada mengikuti karnaval HUT RI ke-77 pada Rabu,(17/8/2022)

Pada Karnaval tersebut terlihat Kelucuan anak-anak Sekolah Taman Kanak (TK ) yang ada di Kecamatan ini pun mampu mengundang gelak tawa para masyarakat yang hadir untuk menyaksikan jalanya karnaval yang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Ya kita akui semangat anak-anak TK kita ini yang luar biasa, mereka mampu berkreasi sesuai dengan tema mencintai bangsa ini, Jadi banyak anak-anak ini berkreasi dengan kostum-kostum yang segala macamnya, ada yang berkostum ala Polisi, Tentara, Perawat, penerbang dan yang lainya”, Ucap Ibu Erni salah satu pengunjung yang datang menyaksikan karnaval HUT RI di Kecamatan Tanggetada.

Baca Juga:  Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kolaka Hadiri Musrembang Tingkat Provinsi 

“Kita lihat saja sendiri mereka jalan begitu pedenya dan bangganya dengan pakaian mereka sambil memegang bendera kecil sang merah putih,” tambah Ibu Erni.

Dia pun sangat mengapresiasi semua pihak, tak lepas dari peran seorang guru dan orang tua yang mampu dalam mengembangkan kreasi anak anak TK ini.

Sementara itu Muslyadin sebagai Camat Tanggetada melepas barisan pertama untuk Anak Anak TK mengatakan, dalam kegiatan ini bahwa untuk Anak TK tidak di khususkan untuk ikut mengingat mereka masih anak anak, namun keinginan bagi guru mereka untuk ikut berpatisipasi dalam perayaan HUT RI Ke-77, makanya rute mereka berbeda dengan barusan untuk orang dewasa.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan

 mengungkapkan jika melalui karnaval yang dihususkan bagi anak-anak TK dan PAUD, mampu memberikan ruang berkreasi anak, terlebih di momen memperingati HUT ke-77 RI.

“Acara karnaval bagi Anak anak TK ini yang yang berlangsung sangatlah menarik bagi yang menyaksikannya, dan mereka juga yang ikut sangat senang dan alhamdulillah tidak ada yang menangis,” ujar Muslyadin, Camat Tanggetada sambil tersenyum. (Red)

Pos terkait