SMA 1 Watubangga Tampilkan 9 Barisan Gerak Jalan dan Marching Band

Tampak Dramband Siswa SMAN 1 Watubangga Melakukan Aktraksi di Depan Panggung Kehormatan Kecamatan Watubangga (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — SMA Negeri 1  Watubangga turut serta dalam 83 barisan gerak jalan indah, dalam memeriahkan HUT RI ke-77 di Kecamatan Watubangga, Selasa (16/8/22)

Marwan Akase SP.d., MM, selaku Kepala Sekolah, mengatakan dari sembilan barisan yang diikut sertakan, tergabung dari Kelas 10,11 dan Kelas 12, dan satu barisan yaitu khusus marching band.

Bacaan Lainnya

“Dari sembilan barisan tersebut, ada barisan umum, Pramuka dan barisan osis, yang masing-masing dikoordinir oleh satu orang Guru sebagai pelatih,” Kata Marwan.

Baca Juga:  Kapolres Sampang  Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Dikatakan, bahwa barisan anak didiknya ini, semua antusias untuk ikut serta. Menurutnya, hal ini akibat dampak Pandemi Covid-19 sehingga dua tahun Berturut- turut gerak jalan di tiadakan.

Marwan Akase yang juga terpantau tampil membacakan Sinopsis, yaitu ungkapan ringkasan singkat kepada penonton tentang keberadaan dan tujuan masing- masing peserta gerak jalan indah.

Selanjutnya, Ia berharap dengan adanya semangat gerak jalan HUT RI tahun 2022 ini, semoga menjadi pendorong agar  Indonesia Bangkit dan Cepat Pulih dari keterpurukan akibat Pandemi Virus Corona.

“Kami juga apresiasi dan terima kasih terhadap Kepsek dan Dewan Guru SMA Negeri Satu Toari, yang telah turut menampilkan Marching Band dalam memeriahkan gerak jalan di Kecamatan Watubangga,” Pungkasnya. (Red/Mel)

Baca Juga:  Jajaran Polsek Asera Bantu Warga Membersihkan Material Lumpur Akibat Tanah Longsor di Desa Puusuli

Pos terkait