Kegiatan MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Sultra Resmi di Tutup Oleh Wagub, Dan Kota Kendari Menjadi Juara Umum

Tanpak Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir Berfoto Bersama (Foto SP/Red)

KENDARI, MNN.COM – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Kendari secara resmi di tutup oleh H. Lukman Abunawas Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, (15/8/22) di salah satu hotel di Kendari.

Dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke XXIX Tngkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung Kota Kendari menjadi juara Umum dengan meraih 11 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu dengan itu Kota Kendari mendapatkan jumlah poin 73.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kadis Kominfo Kabupaten Kolaka Wakili Pemda Hadiri Sertijab Kepala TVRI Sultra

H. Lukman Abunawas Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam sambutannya mengatakan, tahun ini sangatlah beda dengan pelaksanaan MTQ yang tahun tahun sebelum-sebelumnya.

“Untuk kegiatan MTQ tahun ini sangat luar biasa untuk para peserta maupun hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, ini tentunya karena kepedulian kita untuk selalu memaknai kandungan Al-Quran sebagai sumber ilmu kehidupan,” ujarnya.

Dan H. Lukman Abunawas juga sangat mengapresiasi kepada perwakilan 17 Kabupaten/Kota yang semuanya mendapatkan juara.

“Dan untuk itu tentunya akan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh khafilah yang ada di Sulawesi Tenggara ini yang telah berperan aktif,” tambahnya.

Dan masih ditempat yang sama, Ridwansyah Taridala Sekretaris Daerah Kota Kendari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta, pelatih dan pendamping yang telah mempersiapkan semuanya hingga meraih juara 1 umum.

Baca Juga:  Mengintip Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret di Bulan April

“Alhmadullillah, untuk para khafilah karena ini untuk mewakili Sulawesi Tenggara ke tingkat nasional maka harus menjaga kesehatannya dengan baik dan tetap harus berlatih,” tambahnya.

Adapun yang hadir dalam acara kegiatan penutupan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masing masing adalah Ketua DPRD Kota Kendari, Kabag Kesra dan Khafilah-Khafilah perwakilan Kabupaten/Kota. (Red)

Pos terkait