Gerak Jalan Serta Karnaval Kecamatan Toari di Satukan Hari Rabu, Ini Informasi Panitia

Tampak Gambar Abdul Syukur, Koordinator Gerak Jalan dan Karnaval (Foto Red Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Penitia Perayaan HUT RI ke-77 di Kecamatan Toari menginformasikan bahwa pelaksanaan gerak jalan dan karnaval disatukan pada Rabu 17 Agustus 2022.

Abdul Syukur. SPd.,MPd, Panitia bidang koordinator karnaval dan gerak jalan, melalui media ini menginformasikan bahwa hasil musyawarah bersama Panitia memutuskan untuk palaksanaannya disatukan.

Bacaan Lainnya

“Karnaval dan gerak jalan di satukan kegiatannya pada Rabu 17 Agustus usai pelaksanaan Upacara penaikan Bendera Merah Putih,” Katanya.

Baca Juga:  Kasad Kumpulkan Ribuan Dansat Dalam Apel Latihan Pusdiklatpassus

Dikatakan, kegiatan itu di mulai pada Pukul 01.00 Wita, yang sesuai keputusan titik kumpul dan start dari Lapangan Desa Ranojaya, tepatnya depan Kantor KUA Kecamatan Toari.

Selanjutnya, Camat Toari Muh. Sahir SH.,MH, membenarkan rute dan jadwal pelaksanaan gerak jalan serta karnaval di Kecamatan Taori.

“Iya benar, bahwa giat karnaval dan gerak jalan disatukan hari dan waktunya bersamaan, rutenya kita perpendek, sebab mengingat peserta banyak dari anak-anak Sekolah Dasar serta didominasi oleh kaum perempuan dan juga ada peserta karnaval Taman Kanak-kanak,” Pungkas Camat.

Menurutnya, rute di perpendek jaraknya, mengingat akan banyaknya peserta, agar supaya kegiatan selesai tepat sebelum Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di gelar. (Redaksi/Melky).

Baca Juga:  Bumdes di Kabupaten Kolaka Tidak Berkembang, Dinas PMD Lakukan Revitalisasi

Pos terkait