Sepak Bola Piala HUT RI Kecamatan Toari,  Ini Jadwal Final Juara I dan II

Tanpak Suasana di Area Lapangan Sepak Bola di Kecamatan Toari Dalam Pertandingan Perebutan Piala Cup HUT RI Ke-77 (Foto Redaksi Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Pertandingan perebuatan piala HUT RI ke-77 di Kecamatan Toari, babak semi final telah usai terlaksana pada dini hari, Jumat (12/8/22).

Semi final partai pertama mempertemukan Club sepak bola utusan Desa Rahabite dan Desa Horongkuli, dan di menangkan oleh Desa Horongkuli.

Bacaan Lainnya

Kemudian semi final partai kedua mempertemukan utusan Desa Wonuaraya dan Desa wowoli, dan dimenangkan Club Desa Wonuaraya.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Kapospol Toari IPDA Jamal Pagu selaku Ketua Kegiatan HUT RI, didampingi Koordinator sepak bola Ustadz Kasmudin mengatakan bahwa Final perebutan juara 1 dan juara 2, mempertandingkan Club Desa Horongkuli versus Club Desa Wonuaraya.

“Sesuai Kesepakatan, panitia menentukan jadwal final perebutan juara 1 dan 2, pada Hari Minggu 14 Agustus. Dan untuk final juara 3 dan 4 ditiadakan sesuai kesepakatan dalam technical meeting bahwa dijadikan juara bersama,” Kata Kapospol.

Melalui media ini, Kapospol mengingatkan dan berharap penuh kepada masyarakat penggemar sepak bola di Kecamatan Toari khususnya, agar bersama-sama menjaga keamanan saat berlangsung hingga usai pertandingan.

“Kegiatan sepak bola ini, adalah bagian dari merayakan dan meramaikan dalam menyambut HUT RI, jadi tunjukan sportifitas dalam bermain nantinya, dan penonton ditegaskan agar jangan menggangu dan mencampuri proses berlangsungnya pertandingan,” Pungkasnya. (Redaksi/Melky)

Baca Juga:  Bupati Kolaka Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republi Indonesia ke 78 

Pos terkait