Gelar Rapat Koordinasi Kecamatan Tanggetada Sambut HUT RI Ke-77

Tampak Gambar Suasana Dalam Rpaat Koordinasi Kecamatan Tanggetada Dalam Menyambut HUT RI Ke-77 (Foto Rini W/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Rapat koordinasi Kecamatan Tanggetada antara Kepala Desa dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dalam rangka pembahasan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang, yang akan mulai diselenggarakan Lapangan Laloasa Kelurahan Anaiwoi pada Tanggal 1 Agustus 2022

Dalam rapat koordinasi tersebut itu dihadiri seluruh Kepala Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Tanggetada dan juga dihadiri Kapolpos Subsektor Polsek kecamatan Tanggetada serta babinsa.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi itu membahas terkait masalah 17 Agustus yang mana kegiatan tersebut agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan karena mengingat masih dalam pandemi covid-19.

Baca Juga:  Soal Tabung Gas, Kades Anauwa Menduga Ijin Pangkalan Tidak Sesuai Prosedur

Tanpak Suasana Rakor Kecamatan Tanggetada

“Maka dari itu saya berpesan kepada kita semua terutama bagi kepala desa yang ada di kecamatan Tanggetada ini supaya kita bisa bersama-sama menjaga kerukunan dari lapisan masyarakat yang ada di daerah kita, dan saya juga berharap kita selalu tetap menjaga keamanan bersama sama demi suksesnya acara HUT RI yang ke-77,” Ucap Musliyadin sebagai Camat Tanggetada pada Rakor di Aula kantor Kecamata Tanggetada.

Saya sebagai camat Tanggetada dan sekaligus mewakili pemerintah daerah kabupaten Kolaka untuk mengajak seluruh kepala desa di Kecamatan Tanggetada ini supaya lebih meningkatkan kedisiplinan serta lebih memperhatikan Protokol Kesehatan kerumunan masyarakatnya sendiri, saya yakin dan percaya dengan teman-teman semua, pasti bisa lebih meningkatkan lagi dari kerumunan serta menatapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang kita sama sama ketahui.

Baca Juga:  Event Porseni PGRI Kabupaten Kolaka, Kecamatan Toari Sebagai Tuan Rumah

“Jadi dalam Rapat Koordinasi ini untuk  memperingati HUT 17 Agustus ini tetap kita rayakan akan rayakan dan kita selalu menjaga keamanan demi suksesnya dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, dan pesan saya untuk selalu jaga kesehatan selalu terutama dalam protokol kesehatan,”tutup Musliyadin Camat Tanggetada. (Rini W/Red)

Pos terkait