Tengkorak Manusia di Temukan Warga di Desa Baula Tak Jauh Dari Pemukiman

Tanpak Pihak Petugas Tim Inavis Polres Kolaka Melakukan Indetifikasi Temuan Tengkorak di Desa Baula (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Penemuan Tengkorank manusia membuat heboh warga Desa Baula, Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka. Hal ini pun terus beredar dalam postingan beberapa akun FB bahkan di grup Whatsapp, pada Rabu (6/7/22).

Berdasarkan informasi laporan Personil Polsek Wundulako yang terposting di salah satu Grup Whatsaap, bahwa tengkorak manusia ini awalnya di temukan oleh warga Desa Baula yang sedang mencari sayur pakis. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Kapolres Kolaka Gelar Tatap Muka Dengan Awak Media

Sekitar pukul 10:00 Wita, dua orang warga yaitu Ayah dan anaknya tersebut tak sengaja menemukan tengkorak manusia ini, selanjutnya mereka bergegas melaporkan kepada pemilik kebun.

Selanjutnya warga lainnya berbondong- bondong mendatangi TKP pada pukul 17:00 Wita, hingga penemuan tengkorak ini di laporkan ke Polsek Wundulako.

Kemudian, Personil Polsek Wundulako bersama Babinsa bergegas mendatangi TKP pada pukul 17:45 Wita.

Kejadian penemuan tengkorak manusia ini, oleh Polsek Wundulako pun melaporkannya ke Polres Kolaka, hingga Tim Inafis mendatangi TKP dan segera di Police Line.

Tim Inafis Polres Kolaka telah mengamankan tengkorak dan langsung dibawa ke RS terdekat guna pemeriksaan lebih lanjut 

Hingga berita ini direalise, media ini belum mendapatkan informasi lebih jelas dari pihak Kepolisian Polres Kolaka. (Tim)

Baca Juga:  Pria Beristri di Kecamatan Wolo Kolaka, Tewas Diduga Minum Racun

Pos terkait